adfly

Rabu, 15 April 2015

Suzy Miss A Akan Main Bareng Goo Jun Pyo Versi China?

Kapanlagi.com - Suzy Miss A bukan hanya dikenal sebagai seorang anggota girlgroup, tapi juga seorang aktris. Bahkan berkat perannya dalam film ARCHITECTURE 101, Suzy dapat julukan 'Cinta Pertama Orang Korea'.

Suzy baru-baru ini dapat tawaran peran utama dalam film KITTY, tapi karena alasan lebih memilih untuk konsentrasi dengan promosi album terbaru Miss A, aktris Dream High ini menolak peran tersebut. Namun, Suzy ternyata juga dapat tawaran untuk berakting di China.


"Suzy menerima tawaran berakting di sebuah drama produksi China dan saat ini sedang mempertimbangkan peran yang ditawarkan," ujar perwakilan dari JYP Entertainment kepada TV Daily dan dilansir oleh Soompi. Artinya Suzy kemungkinan besar akan menerima peran tersebut jika dia merasa cocok.


Inilah lawan main Suzy di drama China, kalau dia jadi menerima tawaran peran tersebut © SinaInilah lawan main Suzy di drama China, kalau dia jadi menerima tawaran peran tersebut © Sina


Drama yang ditawarkan kepada Suzy ini adalah tentang seseorang yang kembali ke masa lalu tepatnya ke era Dinasti Ming dan menyamar sebagai pengawal keluarga kerajaan. Peran karakter utama pria jatuh ke tangan aktor Zhang Han.


Uniknya nih, Zhang Han mulai dikenal sebagai aktor setelah berperan sebagai Murong Yunhai alias Goo Jun Pyo dalam Boys Before Flowers versi China, Let's Watch Meteor Shower Together. Jadi kalau Suzy akan mengambil peran ini, maka dia akan berperan bersama Goo Jun Pyo versi China dan di dunia nyata dia pacaran dengan pemeran asli Goo Jun Pyo, Lee Min Ho .


Well, sampai sekarang belum ada kepastian apakah Suzy akan menerima tawaran drama China ini atau tidak. Pastinya, aktris 21 tahun ini sekarang masih bersama member Miss A lainnya promosi lagu Only You.


[Weekly Hot] Kabar Pemain 'Putri Huan Zhu' - Momen Konyol K-Drama

Demi Karir di Dunia Musik, Suzy Miss A Tak Mau Jadi 'Kucing'

Kim Soo Hyun - Jun Ji Hyun Paling Berpengaruh di Industri K-Drama

Buat Lucu-Lucuan, Aksesoris Suzy Langsung Ludes Dibeli di Korea?

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b35unN

Tidak ada komentar:

Posting Komentar