adfly

Kamis, 09 April 2015

[FOTO] Intip Gaya Lucu Baby Arsy Kalau Lagi Selfie, Bikin Gemes

Kapanlagi.com - Putri cantik dari pasangan musisi Anang Hermansyah dan Ashanty ini memang menggemaskan. Belum genap enam bulan usianya, Arsy sudah kerap menghiasi akun Instagram sang mama dan kakak perempuannya, Aurel Hermansyah .

Aurel yang sudah lama menginginkan seorang adik perempuan, merasa sangat bahagia dengan kehadiran Arsy. Ia dengan senang hati menggendongnya ke sana kemari dan mengajaknya ber-selfie-ria, bahkan dengan sang pacar, Tommy.


Karena sering diajak selfie dengan banyak orang, Arsy rupanya sudah mulai terbiasa menatap layar smartphone. Beberapa waktu lalu, Ashanty juga sempat dibuat heran ketika hendak mengambil foto putrinya secara diam-diam. Arsy yang sadar kamera, langsung menolehnya dan tersenyum di depan kamera.


Aurel sempat mengunggah foto dirinya bersama Arsy yang terlihat sedang asyik selfie di depan kamera smartphone. Gayanya lucu dan menggemaskan, bikin kita ingin mencubitnya! Coba intip, deh.


Gaya lucu Arsy yang sedang asyik selfie/©http://ift.tt/1peXpQ4Gaya lucu Arsy yang sedang asyik selfie/©http://ift.tt/1peXpQ4


Aurel menulis tweet, "Aku lagi telfiii duyuuu (Aku lagi selfie dulu)." Di foto ini terlihat Arsy sedang serius memandangi layar smartphone. Tangannya dilipat seolah menyangga dagunya. Ia benar-benar pintar mencari pose, ya.


"Dia sadar kamera, narsis banget, parah. Dia responnya baik, cepat tanggap juga anaknya," tutur Ashanty beberapa waktu lalu saat ditanya apa tingkah laku Arsy yang membuatnya bahagia. Kalau mamanya aja sampai heran, gimana kita, ya?


Gara-Gara Bertingkah Lebay, Ashanty Selamat Dari Meningitis

Disebut Sombong, Ini Alasan Ashanty Doyan Dandani Baby Arsy

Saat Ashanty Gunakan Make Up Tipis, Cantik Tak Terbatas

Gara-Gara Ketahuan Merokok di Ruang DPR, Anang Dimarahi Ashanty

Kalau Bukan Karena Olga, Anang - Ashanty Tidak Jadi Menikah?

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CkFTx9

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar