adfly

Kamis, 09 April 2015

Alika Pakai Hijab, Diam-Diam Vidi Kagumi Kecantikannya

Kapanlagi.com - Vidi Aldiano dan Alika baru saja membuat video klip untuk single religi mereka berjudul Akhirnya milik Deddy Dukun. Lagu yang sebelumnya pernah dibawakan band Gigi ini memang sering kali diputar saat bulan ramadan.

Oleh karena itu Vidi dan Alika lebih memilih mendaur ulang lagu tersebut karena memang sudah akrab di telinga masyarakat.


"Kita pilih lagu ini karena menurut gue pribadi lagu ini nggak cuma buat satu agama aja, tapi buat agama lain juga masuk dan lagu ini nggak cuma bisa di dengerin di bulan Ramadan aja tapi kapan aja bisa," ujar Vidi usai syuting video klip Akhirnya di Masjid Al-Bina Senayan, Jakarta Selatan pada (9/4).


Vidi dan Alika juga optimis lagunya kali ini bisa diterima masyarakat Indonesia. Sebab, baru kali ini lagu Akhirnya dibawakan secara duet. Sebelumnya sudah sering dibawakan oleh band dan beberapa penyanyi solo.


"Terakhir yang bawain Gigi, konsepnya band itu juga udah lumayan lama. Kita mau bikin imej baru dengan aransemen berbeda. Semoga diterima musik kita. Optimis lagunya orang kenal juga. Kita nggak asal rekaman. Workshop berdua. Proses produksinya matang juga," tambah Vidi.


Alika/@Foto: KapanLagi.com®Alika/@Foto: KapanLagi.com®


Untuk konsep video klip, Vidi dan Alika memilih konsep sederhana. Mengambil lokasi di sebuah masjid, mereka menggunakan busana hitam dan putih. Namun, ada juga busana yang berwarna.


"Konsepnya black and white awalnya. Kan ceritanya (lagu) bertobat, menyadari segala macam, tapi, berakhir indah dengan berwarna," kata cowok kelahiran 29 Maret 1990 ini.


Dalam kesempatan kali itu, Vidi juga memuji penampilan Alika yang terlihat begitu cantik mengenakan hijab.


"Alika itu cantiknya sudah kayak model. Pakai jilbab mau nggak tetap oke," kata pelantun Membiasakan Cinta ini.


Dalam Bisnis, Vidi Aldiano Seperti Kutu Loncat?

Soal Teman Hidup, Vidi Aldiano Mengaku Paling Selektif

Vidi Aldiano Tinggalkan Dunia Musik Demi Jadi Pebisnis?

Jalani Musik Sambil Berbisnis, Vidi Aldiano Lelah Tapi Senang

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CkFJFX

Tidak ada komentar:

Posting Komentar