adfly

Rabu, 15 April 2015

[FOTO] Liburan ke 'Surga', Nikita Mirzani Cium Mesra Sang Pacar

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dari Sajad Ukra, Nikita Mirzani memang sempat dikabarkan memiliki seorang kekasih baru. Tentunya hal ini menimbulkan rasa penasaran publik tentang seperti apa sosok pria yang mampu melumpuhkan bintang cantik itu.

Setelah sekian lama menyembunyikan sosok pacar barunya, kini akhirnya Nikita tak kuasa untuk menahannya lagi. Melalui akun Path pribadinya, wanita berusia 29 tahun ini mengunggah potret kekasihnya saat sedang berlibur ke Filipina.


Nggak cuma itu saja, Nikita bahkan juga memamerkan potret mesra mereka. Di sanalah tampak Nikita dan pacar gantengnya itu berbagi pelukan dan bahkan ciuman. Penasaran seperti apa?


Nikita cium mesra pacar barunya @ Official Path Nikita MirzaniNikita cium mesra pacar barunya @ Official Path Nikita Mirzani


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat bagaimana momen mesra yang terjadi di antara pasangan yang sedang dimabuk cinta ini. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Nikita pun menuliskan caption yang berbunyi, "Inilah yang kita sebut dengan (berada) di surga."


Dengan pemandangan alam yang begitu luar biasa yang juga lengkap dengan kehadiran pria yang begitu dicintainya, Nikita benar-benar menjadi wanita paling bahagia saat itu. Tak pelak foto ini berhasil mencuri perhatian dari para follower-nya di Path.


Sebelumnya, Nikita memang telah mengakui jika ia sudah memiliki kekasih baru. Nggak cuma itu saja, pria misterius ini juga kerap mengunjungi Nikita selama ia mendekam di bui. Kini, Nikita berani memamerkan potret pacarnya di media sosial, apakah ini pertanda mereka akan segera go public?


Foto Pacar Baru Nikita Mirzani, Pria Tampan Berwajah Timur Tengah

Ups, Dada Nikita Mirzani Ketahuan Diintip Nakal

Nikita Mirzani: Bibir Aku Katanya 11 12 Sama Angelina Jolie

Ini Alasan Kenapa Nikita Mirzani Senang Kenakan Bikini

Ini Kriteria Pria Idaman Nikita Mirzani, Ada Yang Mau Daftar?

(kpl/sry)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1E1rNac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar