adfly

Rabu, 15 April 2015

Mikael Ronodipuro, Inikah Adam Levine-nya Indonesia di X Factor?

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, banyak musisi papan atas yang jadi inspirasi banyak orang, termasuk para peserta X Factor. Tak sekedar jadi musisi favorit, terkadang mereka bisa mendekati karakter vokal para idola. Seperti peserta yang satu ini misalnya.

Pemuda ini baru berusia 16 tahun. Namun ia mempunyai kematangan vokal seperti pria yang berusia jauh di atasnya. Nah apakah Mikael Ronodipuro mampu memuaskan para juri?


Setelah sesi tanya jawab singkat dengan para juri, Mikael pun segera memulai penampilannya. Membawakan Lost Stars milik Adam Levine, Mikael sudah berhasil merebut perhatian para juri sejak pertama kali ia menyanyikannya.


Mikael Ronodipuro © X Factor Indonesia/youtubeMikael Ronodipuro © X Factor Indonesia/youtube


Karena bagian awal lagu ini hanya vokal dan piano, maka para juri pun bisa mendengar kualitas suara Mikael dengan lebih detil. Mikael juga sangat menjiwai ketika menyanyikan lagu ini. Tak hanya itu, Mikael juga menguasai teknik olah vokal dengan baik.


Terbukti, ketika Bebi Romeo menghentikan lagu yang belum selesai dibawakan, Afgan masih belum puas juga, dan ingin mendengarkan bagian falseto dari lagu tersebut. Tantangan tersebut langsung dijawab oleh Mikael dengan menyanyikannya walaupun tanpa diiringi musik.


Keempat juri sempat terkejut ketika Mikael mengatakan bahwa umurnya masih 16 tahun. "Tapi rambutnya kayak 28 tahun," sambar Ahmad Dhani. "Potongannya kurang kekinian. Kayak guru olahraga," lanjutnya lagi.


Namun Mikael puas, karena penampilannya malam itu mendapatkan 3 'Yes' dari para juri. Hanya Bebi Romeo saja yang mengatakan 'No'. Apakah ia mampu melewati babak selanjutnya? Kita lihat saja nanti...


Jawab Tantangan Ahmad Dhani, Julia Martinez X Factor Bak Rihanna

Datang Dari Flores, Peserta Ini Bikin X Factor Bernuansa Reggae

Penampilan Angela Bikin Juri Terbang Tinggi dan Afgan Patah Hati

Ismi Riza Mampu Bikin Para Juri X Factor Mabuk Kepayang

Danny Rodin Bikin X Factor Jadi Tempat Kursus Menyanyi

Begini Cara Joshua Dapat 4 'Yes' Dari Juri X Factor Dengan Mudah

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yubIrn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar