adfly

Jumat, 03 April 2015

[FOTO] Pemandangan Haru, Saat Billy Syahputra Peluk Makam Olga

Kapanlagi.com - Sepekan kepergian Olga Syahputra , keluarga yang ditinggalkan tentu masih diselimuti duka. Seperti Billy yang masih kerap datang ke makam sang kakak untuk mengirimkan doa.

Meski masih gelap, Billy sudah terlihat berada di makam Olga. Ia pun nampak membawa surat Yasin yang telah selesai dibacakannya. Sekitar pukul 3:30, host Dahsyat itu memposting foto dirinya saat memeluk makan kakanya.


"Bye bye Yoga, Bang Billy pulang Subuhan dulu ya, doain Yoga lagi," tulisnya via Twitter lengkap dengan emoticon tersenyum dan mencium.


Billy Syahputra saat berziarah dan memeluk makam Olga. ©Twitter/Billy SyahputraBilly Syahputra saat berziarah dan memeluk makam Olga. ©Twitter/Billy Syahputra


Pemandangan ini tentu membuat banyak netizen ikut terharu meneteskan air mata. Kompak, para netizen langsung memberikan dukungan mereka pada Billy agar semakin ikhlas melepas kepergian abangnya.


"Sabar ya Bang Billy, doain yang terbaik buat kak Yoga, dia sudah mendapatkan tempat yang terbaik, sudah di sisi Allah #RIPOlgaSyahputra," komentar salah seorang user.


Para netizen yang ikut mendoakan almarhum Olga Syahputra. ©Twitter/OLga SyahputraPara netizen yang ikut mendoakan almarhum Olga Syahputra. ©Twitter/OLga Syahputra


Banyaknya yang memberikan doa pada Olga membuktikan jika komedian multitalenta ini memang public figure yang dicintai. Selamat jalan Olga Syahputra, semoga keluarga yang ditinggalkan juga diberi keikhlasan.


Makam Sekitar Pusara Olga Rusak, Banyak Keluarga Protes

Sudah Tujuh Hari, Keluarga Belum Urus Administrasi Makam Olga?

Luapan Duka Marshanda Saat Tahu Olga Syahputra Meninggal

Ponsel Julia Perez Dicuri, Apa Saja Yang Ada di Dalamnya?

Kena Sindir Tarra Budiman, Farhat Abbas: Sialan!

(kpl/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DtONhz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar