adfly

Jumat, 03 April 2015

Suzy Miss A, Si Seksi Pacar Lee Min Ho Yang Makannya Banyak

Kapanlagi.com - Suzy Miss A bukan hanya cantik jelita. Aktris Gu Family Book ini juga punya tubuh seksi, bisa dilihat sendiri di MV terbaru Miss A, Only You. Suzy di video tersebut, pamer tubuhnya yang langsing dan seksi.

Di balik tubuhnya yang bikin banyak wanita iri, ternyata Suzy punya satu rahasia yang pasti bikin penggemar tercengang. Bukannya menjaga pola makan untuk tetap langsing, Suzy malah makan dengan porsi banyak.


Suzy pamer porsi makannya yang banyak © http://ift.tt/Y0UBLGSuzy pamer porsi makannya yang banyak © http://ift.tt/Y0UBLG


Ini dibuktikan dari dua foto yang diunggah kekasih Lee Min Ho ini di Instagram. Memakai baju santai dengan rambut diikat rapi, Suzy berpose di depan kamera dan di hadapannya berbagai jenis makanan khas Korea tersaji dan bikin pengin yang lihat.


"Aku memakan ini semua," tulis Suzy di Instagram-nya. Di foto kedua, aktris yang dijuluki 'Nation's First Love' ini membaca sambil makan makanan yang sepertinya diberi oleh fans Miss A.


Membaca sambil makan, kamu pernah melakukan hal seperti Suzy ini? © http://ift.tt/Y0UBLGMembaca sambil makan, kamu pernah melakukan hal seperti Suzy ini? © http://ift.tt/Y0UBLG


Inilah salah satu yang membuat Suzy punya banyak penggemar. Selain cantik dan berbakat, dia juga suka menunjukkan sisi lain dirinya kepada fans, misalnya saja seperti senang makan dalam porsi banyak seperti di foto yang diunggahnya.


Well, ngomong-ngomong apa Suzy juga makan banyak ketika kencan dengan Lee Min Ho? Hanya mereka berdua yang tahu :)


5 Hal Yang Dirasakan Fans Saat Tahu Lee Min Ho - Suzy Jadian

Lucu, Style Pacaran Min Ho Suzy Jadi Trend Baru Parodi di Korea?

Cantik Luar Dalam, Lee Min Ho Pasti Makin Lengket Suzy Miss A

Lee Min Ho Buktikan Tak Ada Yang Bisa Curi Hatinya Selain Suzy

Suzy Miss A Sakit Hati Dengan Komentar Negatif Dari Netizen

(kpl/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1I9Kx87

Tidak ada komentar:

Posting Komentar