adfly

Rabu, 15 April 2015

[FOTO] Tiga Ibu Hamil Cantik dan Kece Ini Siap Beraksi

Kapanlagi.com - Apa jadinya jika tiga bumil alias ibu hamil kece ini berkumpul? Siapa aja, sih? Ada istri dan adik Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Nisya Ahmad , serta istri Ruben Onsu , Sarwendah .

Ketiganya nampak usai hadiri sebuah acara bersama-sama. Perut buncit tak menghalangi beraktivitas di dunia hiburan tanah air atau hanya sekedar menemani para suami dan kakaknya syuting.


Sarwendah adalah yang 'tertua' usia kehamilannya di antara mereka bertiga. Menurut perkiraan dokter, Sarwendah akan menjalani persalinan pada awal Mei nanti. Sedangkan adik Raffi Ahmad, Nisya baru memasuki minggu ke-30 atau sekitar 7 bulan usia kehamilan.


Gigi alias Nagita Slavina adalah yang 'termuda'. Baru saja menjalani pengajian kehamilan empat bulannya, Maret lalu, Gigi juga masih aktif beraktivitas. Bahkan ia baru saja pulang dari liburan singkatnya ke Jepang bersama sang suami, Raffi Ahmad.


Foto mereka bertiga ini diunggah oleh Nisya di akun Instagramnya. Diberi caption, 'Tiga bumils', foto ini mendapatkan ribuan 'cinta' dari followersnya. Nisya nampak casual mengenakan loose top berwarna abu-abu ini. Sarwendah nampak lebih gemuk dan segar bersepatu keds, sedangkan Gigi memilih mengenakan outer tribal seperti ini.


Tiga bumil cantik siap beraksi/©http://ift.tt/1OembsCTiga bumil cantik siap beraksi/©http://ift.tt/1OembsC


Wah, kira-kira apa jenis kelamin dari calon jabang bayi yang sedang mereka kandung ya? Semoga semuanya sehat hingga persalinan, ya.


Hamil 5 Bulan, Nagita Slavina Akui Sering Bertikai Dengan Raffi

Curhatan Raffi Ahmad Mengenai Liburannya Bersama Gigi di Jepang

Meski Sedang Hamil, Nagita Slavina Tetap Datang di Tahlilan Olga

Sarwendah Segera Melahirkan, Ruben Onsu Hadiahi Mobil Mewah

Hamil Besar, Sarwendah Nekat Yoga Jungkir Balik

Sambut Kelahiran Anak Pertama, Ruben Onsu Ketar-Ketir

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J2P9dh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar