adfly

Kamis, 09 April 2015

[FOTO] Ups! Bikini Melorot, Irina Shayk Nyaris Nip Slip

Kapanlagi.com - Memiliki tubuh seksi dan sempurna adalah impian banyak wanita. Hal inilah yang ada dalam diri mantan kekasih Cristiano Ronaldo , Irina Shayk . Dengan pesona yang begitu memikat dan tubuhnya yang molek, tak heran jika Irina menjadi sosok wanita idaman banyak pria.

Kali ini, Irina baru saja menikmati serunya liburan di sebuah pantai yang terletak di kawasan Cancun, Meksiko. Di sanalah ia nekat mengenakan bikini two-piece yang super seksi dan sangat terbuka pada bagian payudaranya.


Melihat segarnya air yang ada di depan matanya, Irina pun tak kuasa untuk langsung terjun ke dalamnya. Di luar dugaan, model cantik berusia 29 ini nyaris mengalami bencana fashion, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Irina nyaris alami nip slip @ dailymail.co.ukIrina nyaris alami nip slip @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, tampak Irina yang berusaha menutupi bagian pribadinya agar tak tertangkap kamera. Ia sama sekali tak menyangka jika bikini yang dipilihnya hari itu benar-benar bisa membuatnya malu karena adegan nip slip.


Selain sukses melindungi bagian pribadinya dari bencana fashion, Irina juga berusaha menjaga kulit wajahnya agar tak terbakar sinar matahari. Ia mengenakan topi lebar berwarna cokelat sehingga benar-benar mampu menutupi seluruh wajahnya.


Well, sebuah bencana fashion adalah hal yang tak bisa dihindari lagi jika seseorang telah mengenakan outfit yang terlalu seksi. Jadi, masih berani tampil terbuka seperti ini?


Pakai Dress Transparan, Paris Hilton Pamer Area Intim Pada Dunia

Dress Terlalu Pendek, Area Intim Kate Hudson Tertangkap Kamera

Dress Tertiup Angin, Behati Prinsloo Ketahuan Tak Pakai Dalaman

Pakai Baju Transparan, Area Intim Rita Ora Tertangkap Kamera

Pakai Dress Transparan, Cindy Crawford Ekspos Bagian Pribadi

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FpjMvI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar