adfly

Kamis, 09 April 2015

CL 2NE1 - Ariana Grande Foto Bareng, Kapan Kolaborasi?

Kapanlagi.com - CL 2NE1 semakin lebar mengepakkan sayap di dunia internasional. Selain sedang bersiap merilis album solo di Amerika Serikat, leader girlband YG Entertaintment ini juga makin punya koneksi banyak dengan bintang-bintang besar dunia.

CL sering berbagi fotonya dengan musisi dunia di akun Instagram. Dia juga sering mendapat pujian dari majalah atau situs musik Amerika. Kali ini dia lagi-lagi membuktikan kalau pergaulannya di lingkung selebritis Amerika semakin luas.


Dilansir dari Koreaboo, CL terakhir kali diketahui menghadiri konser Ariana Grande , The Honeymoon Tour. Bukan hanya sekedar nonton, CL juga foto bareng penyanyi Problem ini di belakang panggung.


CL pose bareng Jeremy Scott dan Ariana Grande © http://ift.tt/1D0O8AXCL pose bareng Jeremy Scott dan Ariana Grande © http://ift.tt/1D0O8AX


Foto-foto ini diunggah oleh desainer Jeremy Scott (9/4) di Instagram dan Twitter. Di foto tersebut terlihat Jeremy merangkul dua wanita cantik, CL dan Ariana.


"CL dan aku benar-benar bersenang-senang denganmu malam ini, Ariana," tulis Jeremy di Instagram. Fans pun segera membanjiri akun Jeremy dengan menuliskan kebahagiaan mereka melihat foto tersebut.


Kalau sudah foto bareng gini, kapan ya CL bakal duet dengan Ariana? Setuju kan kalau dua bintang berbakat ini berkolaborasi.


Dara 2NE1 Tinggal Serumah Dengan Berondong Lebih Muda 10 Tahun

Taeyeon SNSD Udah Nggak Mau Dibilang Cantik?

Dibilang Terlalu Mahal, Tiket VVIP Konser SuJu Hampir Sold Out

Miss A Seksi Maksimal, Bikin Fans Makin 'Gerah'

Siwon 'Nikahi' Mantan Model Victoria's Secret, Fans Malah Bahagia

(kor/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GvndkK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar