adfly

Kamis, 16 April 2015

[FOTO] Wow, Jedar Kenalkan Cara Selfie Terbaru!

Kapanlagi.com - Jaman sekarang, hampir semua orang doyan selfie. Memotret diri sendiri entah menggunakan ponsel ataupun kamera, bisa dilakukan di mana saja, dan dengan cara yang bermacam-macam. Bicara soal cara melakukan selfie, foto berikut ini salah satu contohnya.

Kemarin, hari Rabu (16/4), Jessica Iskandar mengunggah foto selfie dalam akun instagram pribadinya. Tak seperti foto selfie yang biasa dilakukan orang lain, Jedar melakukannya dengan cara yang cukup unik. Bukannya menekan dengan tangan atau tombol aksesori, ia melakukannya dengan menggunakan kakinya sendiri.


Alhasil foto yang tampak pun sedikit menampakkan kakinya yang sedang menekan tombol shutter di layar kamera. Lucu namun unik, foto yang ia unggah tersebut menuai banyak komentar dari para follower. Selain para pedagang online, para follower tersebut memberikan komentar lucu.


Foto selfie Jessica Iskandar © Jessica Iskandar/instagramFoto selfie Jessica Iskandar © Jessica Iskandar/instagram


Namun demikian, ada juga yang mengatakan hal tersebut tidak sopan, entah dengan mkasud serius atau sekedar bercanda. Jessica pun tak memberikan tanggapan apapun atas komentar para follower. Postingan unik ini pun disukai oleh setidaknya 17 ribu orang lebih.


Pada berita terdahulu, Jedar diberitakan mendesak Ludwig agar mau melakukan tes DNA. Kuasa hukumnya, Brian Praneda lah yang mengatakan hal ini.


"Biar ketahuan kalau Ludwig itu ayah dari El. Kami sedang memohon tes DNA dan majelis hakim sedang mempertimbangkannya," ujar Brian.


Gugatan Kadaluwarsa, Ini Detail Putusan Sidang Jessica Iskandar

Tetap Ngotot Lakukan Tes DNA, Inilah Alasan Pihak Jedar

Ludwig Kecewa Dinyatakan Sah Sebagai Suami Jessica Iskandar

Sukses Menangi Gugatan Ludwig, Perjuangan Jedar Belum Selesai

[FOTO] Yuk Intip Pesta Pernikahan Manis Impian Jessica Iskandar

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CQz5pW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar