adfly

Rabu, 15 April 2015

'BULAN DI ATAS KUBURAN', Bukti Nyata Lintas Generasi Bintang Film

Kapanlagi.com - Mengangkat kembali sebuah cerita lama, bukan berarti tak menyuguhkan kesegaran untuk penontonnya. Hal itu dibuktikan melalui karya terbaru sutradara ternama Edo WF Sitanggang yang berjudul BULAN DI ATAS KUBURAN.

BULAN DI ATAS KUBURAN memang merupakan sebuah karya remake dari film dengan judul yang sama di tahun 1973 silam. Kisah yang diadaptasi dari sajak karya Sitor Situmorang ini akan menceritakan kisah dua pemuda Samosir yang merantau ke ibu kota.


Sebagai versi baru, BULAN DI ATAS KUBURAN tentu akan menyuguhkan kualitas istimewa untuk para penontonnya. Salah satunya dapat dilihat dari para bintang film yang bermain di sini. Aktor senior seperti Tio Pakusadewo akan berkolaborasi bareng nama-nama beken lain seperti Rio Dewanto, Donny Alamsyah dan Atiqah Hasiholan .


Bukan hanya itu saja, ada juga nama baru seperti Annisa Pagih yang ikut bermain dalam film ini. Dia sendiri akan memerankan sebuah karakter baru yang khusus dibuat untuk film ini. Hal ini sekali lagi membuktikan bahwa BULAN DI ATAS KUBURAN akan berbeda dari versi sebelumnya.


Annisa Pagih @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoAnnisa Pagih @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


"Namaku Annisa Pagih kebetulan nama tokohnya sama dengan nama asliku. Annisa sendiri merupakan karakter yang baru karna ada beberapa karakter baru yang dimunculkan di dalam cerita ini karna ini kan adaptasi dari cerita lama tahun 1973," ujar Annisa ketika berkunjung ke kantor Kapanlagi.com®, beberapa waktu lalu.


Kehadiran Annisa dalam film yang akan dirilis pada tanggal 16 April 2015 tentu memberikan sebuah warna baru untuk para penonton. Hal itu juga yang diakui oleh Tio Pakusadewo. Kehadiran aktor dan aktris lintas generasi sungguh dirasakannya sangat perlu seperti dalam film terbarunya ini.


"Ini film memang perlu bintang dari generasi ke generasi, sampai ke yang paling muda termasuk Annisa ini," pungkasnya.


Konflik Psikologis Atiqah Hasiholan Yang Idealis, Seperti Apa?

Terkuak, Ini Alasan Aktris Muda Monica Sayangbati Ganti Nama

Perbedaan Bikin 'BULAN DI ATAS KUBURAN' Spesial, Seperti Apa?

Kisah Love Interest Rio Dewanto - Atiqah Hasiholan, Seperti Apa?

Monica Setiawan Kurang Puas Main Bareng Aktor Australia Ini

(kpl/ami/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1FVlpif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar