adfly

Senin, 13 April 2015

Gandeng Mesra Calon Istri, Robert Pattinson Bikin Hatimu Rontok

Kapanlagi.com - Baru saja menjalin hubungan asmara selama enam bulan lamanya, Robert Pattinson dan FKA Twigs akhirnya akan segera membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Tentunya hal ini sukses mencuri perhatian publik dan juga media.

Sayangnya hingga saat ini pihak Pattinson maupun Twigs enggan memberikan komentar tentang rumor pernikahan mereka yang berhembus di media. Seakan tak peduli dengan hal itu, pasangan ini justru terlihat makin mesra.


Salah satu kamera media berhasil mengabadikan momen mesra di antara keduanya ketika menghadiri festival Coachella. Di sanalah tampak Twigs dan bintang TWILIGHT itu saling bergandengan tangan, seperti yang dilansir Daily Mail.


Bagai dunia hanya milik berdua @ dailymail.co.ukBagai dunia hanya milik berdua @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana momen mesra ketika pasangan ini sedang bergandengan. Tak peduli ada banyak orang yang berada di sekitarnya, mereka tetap saja berjalan 'memecahkan' keramaian.


Tentu saja hal ini menjadi sebuah pemandangan yang tak akan pernah dilewatkan oleh kamera media. Nggak cuma momen ini saja, pasangan ini juga sempat tertangkap menghabiskan waktu dengan Katy Perry .


Well, Pattinson dan Twigs sendiri memang pasangan yang sangat tertutup pada publik. Keduanya jarang sekali menampilkan kemesraan mereka. Kalau sudah begitu, mungkinkah ini menjadi bukti jika mereka siap menghadapi hari besarnya yang sudah di depan mata?


Kristen Stewart Diundang ke Pernikahan Robert Pattinson?

Jelang Hari Pernikahan, Ini Yang Dilakukan Robert Pattinson

Kristen Stewart Sudah Tak Peduli Lagi Soal Robert Pattinson

Robert Pattinson Segera Menikah, Apa Kabar Kristen Stewart?

Seperti Apa Sih Rencana Pernikahan Robert Pattinson & FKA Twigs?

Taylor Lautner Ketahuan PDKT ke Kristen Stewart, Ada Apa?

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1NAPQRR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar