adfly

Senin, 13 April 2015

Makin Menantang, 'Producer' Siap Suguhkan Sisi 'Liar' IU Lainnya?

Kapanlagi.com - Drama Producer merupakan salah satu judul paling dinanti 2015 ini. Beberapa deretan nama papan atas ambil bagian di proyek tersebut, seperti Kim Soo Hyun , Gong Hyo Jin , Cha Tae Hyun , Kim Jong Kook , dan IU .

Beruntung penyanyi sekaligus aktris IU terlibat dalam drama ini. Ia telah mengungkapkan hal tersebut dalam sebuah kesempatan wawancara menurut drama fever.


"Ini merupakan kehormatan. Pertama, naskah drama ini sungguh menghibur, dan menyenangkan bisa bekerja sama dengan orang-orang hebat. Kita sedang syuting sekarang. Aku pikir, aku sanggup untuk menampilkan sosok baru diriku yang sebelumnya belum pernah kulakukan di drama," ujar IU.


IU bersemangat dalam tunjukkan sisi baru dirinya di Producer. ©dramafever.comIU bersemangat dalam tunjukkan sisi baru dirinya di Producer. ©dramafever.com


Producer merupakan drama yang berkisah mengenai pekerjaan belakang layang para praktisi hiburan. Serta, IU berperan sebagai seorang selebriti terkenal tapi berkelakuan dingin.


Hal itu semakin berkembang selama ia terjun di dunia hiburan. Telah menyaksikan segala bentuk pengkhianatan adalah asal mula sikap acuh sang artis muda ini.


Berbanding terbalik dengan sifat polos dan hangat IU saat bermain dalam Pretty Man bersama Jang Geun Suk . Segera tayang 8 Mei mendatang, mari kita tunggu kabar dari Producer ini.


Drama 'Producer' Jadi Anak Emas, KBS Usir Program Lainnya?

Rela Kena 'Tembak' Kim Soo Hyun, Ia Resmi Bintangi Film 'REAL'

[FOTO] Kim Soo Hyun Syuting 'Producer', Lebih Mirip Do Min Joon

Sesi Pembacaan Naskah 'Producer', Kim Soo Hyun Bikin Ngakak

Apa Sih Alasan Kim Soo Hyun Pilih Comeback Lewat 'Producer'?

(dra/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1H1Sc6x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar