adfly

Rabu, 01 April 2015

Gita Gutawa Takut Dengan Yang Namanya Cinta, Beneran Nih?

Kapanlagi.com - Beranjak dewasa, Gita Gutawa kini mulai menyelipkan pesan cinta dalam musik dan lagunya. Hal itu terbukti dari sebuah lagu berjudul Scary Love yang diambil dari album terbarunya THE NEXT CHAPTER.

Lagu ini murni ditulis oleh Gita Gutawa sendiri. Ssst, ternyata Scary Love menyimpan sebuah rahasia tersendiri lho. Lagu ini merupakan lagu pertama penyanyi cantik tersebut yang dibuat dengan menggunakan bahasa Inggris.


Dibantu oleh Budi Drive dalam proses rekaman, lagu ini semakin manis dengan tambahan efek-efek gitar hingga membentuk sebuah harmonisasi yang istimewa. Seperti judulnya nih, lagu ini akan lebih banyak bercerita tentang cinta.


Kehadiran cinta yang kadang menakutkan bagi beberapa orang diangkat menjadi sebuah tema cantik di lagu ini. Menurut si empu dari lagu ini, cinta memang menghadirkan beribu kisah seperti senang dan sedih namun tak jarang hal ini juga menjadi obat pahit dalam hidup.


Gita Gutawa @foto: © KapanLagi.comGita Gutawa @foto: © KapanLagi.com


Gita Gutawa sendiri mengakui bahwa lagu ini akan lebih bernuansa dark jika dibandingkan dengan lagu-lagu lain di album terbarunya. Lirik dalam lagu inilah yang menghadirkan kesan gelap itu.


Namun, walau Scary Love cenderung bermain dalam nuansa gelap, lagu ini ternyata menjadi salah satu track penyanyi terkenal dengan suara falsetnya tersebut. Karakter suara dari Gita Gutawa itu juga yang akan kental dalam album THE NEXT CHAPTER.


Apakah lagu ini merupakan curhatan dari Gita Gutawa? Gimana nih menurut kamu? Yuk berikan pendapatmu tentang lagu baru ini di sini.


Demi Konser Tunggal, Afgan Rela Tolak Job Nyanyi

Gabung RCM, Dafi Bakal Duet Dengan Al Ghazali dan Safeea?

Dafi, Putra Menteri Malaysia Yang Jadi 'Anak' Ahmad Dhani

[Foto] Lulus Kuliah di Inggris, Gita Gutawa Jadi 'Pemulung'

Parade Talenta Muda Ramaikan Launching Album Gita Gutawa

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1yyXOP9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar