adfly

Rabu, 01 April 2015

'KUCH KUCH LOCHA HAI', Parodi 'Panas' Ala Sunny Leone

Kapanlagi.com - Aktris Sunny Leone kembali akan menghadirkan akting seksinya dalam sebuah film yang judulnya mirip dengan film Shahrukh Khan , KUCH KUCH LOCHA HAI. Seolah ingin tenar dan mudah diingat, judul film ini dibuat mirip.

Dilansir dari Hindustan Times, Sunny Leone dalam film komedi seks ini akan beradu akting dengan aktor kawakan Ram Kapoor. Tak hanya itu, bintang lain yang akan ikut serta berakting di dalamnya ada Navdeep Chabbra dan Evelyn Sharma. Mereka berdua punya peran yang penting dalam film ini.


Trailer film ini sendiri sudah keluar, dan lagi-lagi Sunny Leone sebagai bintang panas kembali tampil seksi dan memikat. Semua yang melihat trailernya pasti akan langsung terpana dengan keseksiannya.


Aktris seksi Sunny Leone baru saja merilis trailer filmnya 'KUCH KUCH LOCHA HAI' @iluvcinema.inAktris seksi Sunny Leone baru saja merilis trailer filmnya 'KUCH KUCH LOCHA HAI' @iluvcinema.in


KUCH KUCH LOCHA HAI sendiri berkisah tentang lelaki paruh baya berusia 45 tahun asal Gujarat, bernama Praveen Patel. Sebagai seorang pebisnis tentu Praveen sering mengunjungi kota atau bahkan negara lain, kali ini ia sedang ditugaskan di Malaysia.

Cerita ini bermula saat ia diam-diam mencari momen 'nakal' dengan seorang wanita di sana. Sampai pada suatu kesempatan ia dipertemukan dengan seorang bintang film cantik bernama Sunny, yang diperankan oleh Sunny Leone. Mulai saat itu Sunny menjadi obyek fantasi bagi Praveen Patel.


Masalah kemudian muncul saat keluarga Praveen tak menyukai tingkahnya yang murahan ini, klimaksnya ternyata ayah Praveen sendiri sebelumnya juga menaruh hati pada Sunny. Film ini rencananya akan dirilis pada 8 Mei mendatang.


Heboh! Aamir Khan Bikin Sunny Leone Nangis Bombay

Deretan Wanita Yang Dianggap Terlalu Cantik Jadi Bintang Dewasa

Dianggap Lecehkan Shri Hanuman, Sunny Leone Didemo

Sunny Leone Cium Mesra Seorang Perempuan

Sunny Leone Ingin Hilangkan Image Bintang Film 'Dewasa'

(hin/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GKuBHV

Tidak ada komentar:

Posting Komentar