adfly

Selasa, 07 April 2015

Habis Pijit-Pijitan, Jong Hyun Berani Mandi Bareng Istri Loh!

Kapanlagi.com - Pasangan baru Jong Hyun CN Blue dan Gong Seung Yeon sedang asik menjalani bulan madu di Jepang nih. Keduanya yang masih menunjukkan sikap malu-malu tetap bikin gemas penikmat We Got Married.

Berbeda dengan suam-istri Henry Lau dan Kim Yewon yang sudah sampai tahap ciuman di hari pernikahan mereka. Wah, kira-kira cerita pasangan ini akan lebih seru dari mereka nggak ya?


Saat tahu mereka harus tidur satu kamar dengan berbeda selimut, terlihat raut wajah sungkan serta canggung. Namun, alhasil malah pijit-pijitan di malam pertama nih Jong Hyun CN Blue dan sang istri.


Tidak berhenti sampai situ, bocoran untuk episode berikutnya menunjukkan mereka akan mengunjungi salah satu pemandian air panas di Jepang. Wow, akhirnya pengantin baru ini mandi bareng.


Jong Hyun CN Blue dan Gong Seun Yeon sama-sama malu saat mandi bersama. ©soompi.com.Jong Hyun CN Blue dan Gong Seun Yeon sama-sama malu saat mandi bersama. ©soompi.com.


"Aku nggak tahu harus melihat kemana," ujar Gong Seung Yeon seperti dilansir dari soompi.


Tidak hanya Gong Seung Yeon yang malu, tapi Jong Hyun CN Blue mengungkapkan bahwa ia lebih baik melihat ke langit saja. Tampak si istri berendam menggunakan gaun mandi, sedangkan sang suami topless di sampingnya.


Bagaimana tidak malu Gong Seung Yeon jika di sebelahnya terdapat pria ganteng tanpa busana dan mandi bersama. Membayangkannya saja sudah sangat gemas dan bikin jealous deh.


Jong Hyun CN Blue Habiskan Malam Pertamanya Sambil Pijit-Pijitan

Ini Nih Edward Cullen Versi Korea Dalam Berbagai Pesona

[FOTO] Vampir Seksi Ini Kalahkan Pesona Edward Cullen

Minhyuk CN Blue, Aktor Paling Nganggur Setelah 'The Heirs'

Nggak Cuma K-Pop, Agensi CN Blue & FT Island Siap Rajai K-Drama

(soompi.com/kkd)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1c6qTwG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar