adfly

Selasa, 07 April 2015

Akui Dekat, Ayu Ting Ting Sering Habiskan Waktu Dengan Shaheer

Kapanlagi.com - Sekian lama kucing-kucingan dengan publik dan awak media soal hubungannya dengan Shaheer Sheikh , kini Ayu Ting Ting sudah tidak ragu lagi mengakui kedekatannya dengan sang bintang India. Bahkan, dirinya menegaskan bahwa beberapa waktu belakangan mereka sering menghabiskan waktu bersama.

"Ya, emang lagi deket. Suka habisin waktu bareng berdua," ujar Ayu saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Namun sayang, meski mengakui bahwa di antara dirinya dan Shaheer sedang dekat, Ayu enggan menjawab pertanyaan soal ke mana arah hubungan mereka akan berjalan. Apakah mereka mantap untuk menikah, ataukah hanya sekedar pendekatan biasa saja tanpa tujuan?


"Masa saya harus kasih tau (ke mana jalannya). Yang jelas saya suka abisin waktu bareng-bareng. Doain yang terbaik buat saya. Doain yang terbaik buat Shaheer juga," lanjut pelantun tembang Geboy Mujair tersebut.


Shaheer dan Ayu sering habiskan waktu berdua. @instagram/ayutingting92Shaheer dan Ayu sering habiskan waktu berdua. @instagram/ayutingting92




Bila ditilik ke masa lalu, sejak menyandang status janda, tidak sedikit pria yang dikabarkan dekat dengan dirinya. Sebut saja desainer Ivan Gunawan dan penyanyi Husein Alatas. Namun tidak ada yang berhasil membuat Ayu jadi kekasih mereka secara resmi.

Ayu menjelaskan, dirinya tidak pernah menutup hati untuk siapapun. Hanya saja, pria yang selama ini berusaha mendekatinya bukanlah sosok yang ia dambakan.


"Sudah buka hati dari dulu sebenarnya," pungkasnya.


Lalu, pengakuan atas kedekatannya dengan Shaheer apakah lantaran ia adalah sosok idamannya? Atau ada alasan lainnya? Hanya Ayu yang tahu jawabannya.


Shaheer Sheikh Pacari Ayu Ting Ting Hanya Demi Rating?

Terus Diserang Haters, Ayu Ting Ting Balas Dengan Cara Manis

Shaheer: Menerima Seseorang Seperti Ini, Hal Pertama di Hidupku

Sebut Perempuan Perebut Pacar, Mansi Sharma Sindir Ayu Ting Ting?

Adik Shaheer Diserang Haters Karena Ayu, Netizen Indonesia Malu

(kpl/hen/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1JmDPcC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar