adfly

Kamis, 02 April 2015

Hadiri Premier, Vin Diesel Belum Move On Dari Paul Walker

Kapanlagi.com - Para penggemar serial FAST & FURIOUS semakin hari semakin bertambah. Dari seri pertama, hingga FURIOUS 7 ini, antrian di bioskop semakin panjang saja. Apakah kalian juga salah satu penonton setianya?

Jika kalian adalah salah satunya, maka pasti tak asing dengan motto yang selalu dipegang oleh Dominic Toretto dan kawan-kawan. Kalimat yang sering terlontar dari Vin Diesel ketika berperan sebagai Dominic Toretto adalah "I don't have friends, I got family. (aku tak punya teman, aku hanya punya keluarga)"


Kalimat ini begitu menancap di hati para tokoh FAST & FURIOUS. Mereka memang mirip sebuah keluarga. Tinggal dalam 1 rumah di Los Angeles, formasi awal mereka adalah Dom, Letty, Mia, Jesse, Leon, dan Vince.


Keluarga ini pun akhirnya sempat terpecah semenjak Brian (Paul Walker ) masuk dalam kehidupan mereka. Namun pada seri-seri berikutnya, mereka berusaha membangun kembali keluarga yang tercerai berai.


© Fast & Furious 7/twitter© Fast & Furious 7/twitter


Seiring berjalannya waktu, beberapa tokoh yang diceritakan meninggal tergantikan olah 'anggota keluarga' baru. Dan sama seperti cerita sebelumnya, para anggota baru ini pun akhirnya memilih Dominic dan kawan-kawan sebagai keluarganya.


Kekeluargaan inilah yang ditanamkan dalam serial FAST & FURIOUS. Mereka takkan berpaling jika salah seorang di antara mereka mengalami kesulitan. Ikatan emosi yang terjalin akan lebih erat karena mereka bukan lagi teman, mereka adalah sebuah keluarga.


Seperti yang pernah dikatakan oleh Dominic dalam FAST & FURIOUS 6, "Don't turn your back on family, even when they do (jangan pernah memalingkan muka dari keluargamu, walaupun mereka melakukannya)," ujarnya.


Satu hal yang pasti, kekeluargaan itu tetap mereka bawa hingga dalam kehidupan nyata. Itulah yang menyebabkan para personel diliputi duka yang sangat mendalam ketika Paul Walker pergi untuk selama-lamanya.


Dan kalimat 'sakti' itulah yang diucapkan oleh Vin Diesel ketika ia menghadiri premier FURIOUS 7.


Adik Paul Walker, Cody Walker Ikuti Jejak Kakaknya Jadi Aktor

Dodge Charger, Kekasih Ke-2 Vin Diesel di 'FAST & FURIOUS'

Mantap! Tiga Sekuel Siap Susul Kesuksesan 'FAST & FURIOUS 7'

Ngakak, Parodi Kocak '2 BLART 2 FURIOUS' Bakal Saingi 'FURIOUS 7'

Kalahkan Minions, 'FURIOUS 7' Akan Diputar di 10,000 Bioskop

(kpl/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IquorG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar