adfly

Kamis, 02 April 2015

Inilah Gambaran Sempurna Menurut Chico Jericho, Seperti Apa?

Kapanlagi.com - Chico Jericho mempunyai pandangan dan gambaran tersendiri tentang lambang kesempurnaan. Menurut sang barista, hal itu adalah perfecto.

Perfecto disebut sebagai seduhan kopi ternikmat yang pernah ada. Hal itu juga yang membuat Chico Jericho berani memberi nilai sepuluh untuk hal tersebut.


Menyajikan sebuah seduhan sempurna, tentunya tak bisa dilakukan dengan asal-asalan. Cermat dan tepat adalah dua hal yang harus diperhatikan untuk meracik kopi dengan cita rasa sempurna.


Semua cerita tentang seduhan kopi paling nikmat ini akan terangkum dalam sebuah tontonan bermutu berjudul FILOSOFI KOPI. Film ini merupakan karya terbaru dari sutradara kondang, Angga Dwi Sasongko.


Chico Jericho @foto: © KapanLagi.com/Djoko PoerwantoChico Jericho @foto: © KapanLagi.com/Djoko Poerwanto


Dalam urusan cerita, kisah FILOSOFI KOPI diangkat dari sebuah cerita pendek karangan Dewi Lestari dengan judul yang sama. Pastinya dong, cerita tersebut tak mentah-mentah diaplikasikan dalam sebuah film.


Para bintang yang bermain dalam film ini pun tergolong level atas. Selain Chico Jericho, ada banyak aktor dan aktris top lagi yang akan muncul di film ini, sebut saja Rio Dewanto , Julie Estelle hingga Baim Wong.


Dirilis pada tanggal 9 April nanti, FILOSOFI KOPI akan menjawab semua penantian para pecinta film akan sebuah tontonan segar yang menyajikan kisah menarik. Buktikan sendiri deh kalau nggak percaya, kamu dijamin akan terkesima dengan aksi Chico Jericho dkk.


Lebih Akrab Dengan Rio Dewanto Yuk, Si Soulmate Chico Jericho

Yuk Kenal Lebih Dekat Sosok Julie Estelle, Si Foodblogger Prancis

Cerita Glenn Fredly Tentang Kopi, Bukan Sekedar Minuman Panas

Inilah Dapur Ide 'FILOSOFI KOPI', Ketemuan Lalu Bikin Film

Antara Kopi dan Karakter, Chico Jericho Nggak Pernah Bercanda

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1y1BO4D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar