adfly

Jumat, 17 April 2015

Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai High Heels

Kapanlagi.com - Ketika seorang wanita berbadan dua, biasanya ia akan menghindari berbagai hal yang mengancam keberadaan bayinya. Mulai dari pola makan yang berantakan, olahraga berat, hingga beragam outfit ketat. Namun ternyata hal ini sama sekali tak berlaku bagi Hilaria Baldwin .

Di usia kehamilannya yang kini memasuki bulan ketujuh, istri Alec Baldwin ini tetap berdandan santai seperti biasanya. Bahkan, salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret yang tak terduga ketika pasangan ini baru saja keluar dari apartemen mereka yang terletak di kawasan New York.


Seperti yang dilansir dari Daily Mail, wanita cantik berusia 30 tahun ini tertangkap mengenakan high heels. Tentunya hal ini sangat mencuri perhatian, karena biasanya seorang ibu hamil tak boleh mengenakan alas kaki yang berbahaya seperti itu.


Hamil tua, Hilaria nekat pakai high heels @ dailymail.co.ukHamil tua, Hilaria nekat pakai high heels @ dailymail.co.uk


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat seperti apa penampilan Hilaria yang tetap stylish di masa kehamilannya. Ia memadukan dress bermotif stripes dengan cardigan dan sepatu stilettos berwarna biru navy yang sangat tinggi.


Berdasarkan sebuah survei yang dilakukan oleh Daily Mail, dari seribu wanita hamil yang masih aktif mengenakan high heels, sebanyak 98% mengalami gangguan pada bagian kakinya. Tentunya ini bisa menjadi ancaman bagi wanita yang sedang berbadan dua.


Daripada terjatuh karena high heels dan mengalami keguguran, bukankah lebih baik untuk mengambil langkah aman untuk menghindarinya? Bagaimana menurut kamu?


Berapa Sih Biaya Persalinan Kate Middleton? Simak Detailnya!

Jelang Lahiran, Apa Sih Rencana Kate Middleton?

Rahim Terancam Diangkat, Ternyata Ada Solusi Untuk Kim Kardashian

Tak Juga Hamil, Rahim Kim Kardashian Terancam Diangkat

[FOTO] Hamil Besar, Hilaria Baldwin Nekat Pakai Bikini Seksi

Benarkah Katy Perry Hamil? Simak Faktanya di Sini!

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1CSMqPK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar