adfly

Jumat, 17 April 2015

Kurang Terbuka, Duo Serigala Pindah Manajemen

Kapanlagi.com - Duo penyanyi dangdut ini beberapa hari lalu ramai dibicarakan terkait foto yang beredar dalam akun instagram salah satu personel. Ya, siapa lagi kalau bukan Duo Serigala. Kini, mereka berdua kembali ramai diberitakan.

Duo Serigala baru saja menggelar jumpa pers di Jl. Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada hari Kamis malam (16/4). Mereka dikabarkan keluar dari manajeman Andika Mahesa dengan tidak baik-baik.


Kabar yang beredar adalah karena honornya kurang. "Fitnah. Kontrak cuma 3 tahun. Kita meski keluar tapi baik-baik aja. Manajemen lama dan baru sudah ketemu baik-baik untuk ngobrolin masalah ini," ujar Ovy menjelaskan.


Andika Mahesa © Hendra Gunawan / KapanLagi.comAndika Mahesa © Hendra Gunawan / KapanLagi.com


"Ya memang tidak ada kejujuran, tidak ada keterbukaan, tidak ada rasa nyaman. Tapi intinya kita masih silaturahmi, masih baik," kata Pamela menambahkan.


"Kita masih ingat kalau bukan karena mereka, kita nggak akan bisa seperti sekarang," lanjutnya kemudian.


Mereka pun ditanya, terkait kabar yang mengatakan bahwa Duo Serigala bakal masuk dalam RCM (Republik Cinta Management). Kali ini giliran Didit Dada yang menjawab pertanyaan tersebut.


"Nggak, bos Pelangi Record itu sudah berhubungan baik dengan Dhani cukup lama. Artis-artis RCM itu kan ikut Pelangi, saya diperbantukan," pungkasnya.


Duo Serigala Akui Sering Selfie 'Panas'

Selain Selfie 'Panas', Duo Serigala Bikin Video

Curigai Mantan, Pamela Safitri: Dia Mungkin Akan Hancurkan Aku

Inilah Foto Asli Yang Diakui Pamela Safitri Duo Serigala

Foto Topless Tersebar, Pamela Duo Serigala Curigai Mantan Pacar

Duo Serigala Kenal Pelaku Penyebar Foto Topless Pamela

(kpl/abs/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Ilgo2L

Tidak ada komentar:

Posting Komentar