adfly

Senin, 13 April 2015

Hubungan Shaheer dan Ayu Diramalkan Kandas Karena Orang Ketiga?

Kapanlagi.com - Sebelas bulan setelah ramalan Denny Darko pada bulan Mei 2014 tentang hubungan Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh , kini muncul ramalan baru lagi. Yang menjadi pokok bahasan masih soal hubungan dua bintang beda negara tersebut, terutama hal-hal yang akan terjadi di masa depan.

Untuk kesekian kalinya, Denny membaca kartu tarot untuk Ayu Ting Ting. Dan menurut pembacaannya, akan ada hal yang baik untuk Ayu dan Shaheer di masa yang akan datang.


Hal tersebut terungkap saat Ayu dan Denny menjadi bintang di acara Bolly Starvaganza, Minggu (12/4). Pria yang jago melukis dengan pasir itu memberikan gambaran tentang kartu yang dipilih oleh Ayu.


"Ada bunga, menandakan bahwa karir Ayu akan bersinar. Ada satu lompatan karir yang sangat indah," ujar Denny.


Menurut finalis Asia's Got Talent tersebut, hubungan Ayu dengan Shaheer akan mendapatkan beberapa halangan. Salah satunya adalah dari orang ketiga, dan itu disebut bukan selingkuhan Shaheer atau Ayu.


"Ada kucing hitam di sini, biasanya menggambarkan kesialan. Ayu punya kendali yang penting dan penuh dalam kehidupannya, dan karirnya akan bersinar. Namun harapannya untuk membentuk sebuah biduk rumah tangga yang baik, ia pasrah, bukan memperjuangkan," kata Denny.


Hubungan Shaheer dan Ayu diramalkan bakal kandas karena orang ketiga? @instagram/yeyenlidyaHubungan Shaheer dan Ayu diramalkan bakal kandas karena orang ketiga? @instagram/yeyenlidya




"Hubungan kamu dengan orang yang saya ramalkan kemarin, akan mengalami gangguan. Pengganggunya sifatnya bukan manusia, bukan dari orang tua, bukan dari orang-orang di sekitar kamu, tapi dari orang yang jauh tapi dekat. Bisa jadi fans. Banyak yang berharap bahwa Ayu tidak jadi dengan Shaheer," lanjutnya.

Menurut Denny, orang-orang yang tidak mendukung Ayu ini adalah mereka yang sayang kepada Ayu, karena mereka takut kalau idolanya akan kecewa lagi. Oleh karena itulah, Ayu diharapkan bersabar untuk menghadapi fansnya yang semuanya ia sayang.


Akankah ramalan Denny Darko kembali terwujud seperti yang sudah terjadi beberapa waktu lalu? Tunggu saja kabar berikutnya.


Perdana, Trailer Film Shaheer Sheikh 'TURIS ROMANTIS' Sudah Rilis

Ups, Aktris Cantik Bollywood Ini Tak Kenal Siapa Shaheer Sheikh!

Hubungan Shaheer Sheikh & Ayu Ting Ting, Ramalan Yang Jadi Nyata?

Bernyanyi Bahasa Indonesia, Shaheer Sheikh Sedang Galau Akut

Ini Pesan Ayah Untuk Hubungan Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh

(kpl/phi)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/hubungan-shaheer-dan-ayu-diramalkan-kandas-karena-orang-ketiga-31aaf3.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar