adfly

Senin, 13 April 2015

Sibuk, Syahrini Baru Sempat Ziarah Makam Olga Syahputra

Kapanlagi.com - Sudah dua minggu lebih komedian Olga Syahputra meninggal dunia, hingga saat ini tempat peristirahatan terakhir Olga di TPU Malaka Pondok Bambu masih ramai didatangi peziarah yang mendoakannya. Penyanyi Syahrini ternyata baru sempat berziarah ke makam Olga setelah beberapa minggu dimakamkan.

Padatnya jadwal yang menyebabkan mantan teman duet Anang Hermansyah ini baru bisa berziarah. Saat ditanya Syahrini mengaku jika dia harus membagi waktu dengan pekerjaannya sehingga belum bisa takziah.


"Pas Olga meninggal aku lagi di Korea, jadi gak bisa datang. Hari ini baru bisa menyempatkan untuk ziarah, kemarin beberapa hari baru datang. Alhamdulillah, bisa datang," ujar Syahrini saat ditemui di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/5).


Syahrini/@Foto: KapanLagi.com®Syahrini/@Foto: KapanLagi.com®


Di sela-selah waktu sibuknya, Syahrini pun menyempatkan diri untuk berziarah. Yang terpenting baginya doa yang dibacakannya bisa mengiringi kepergian temannya itu.


"Tadi nyanyi dari dahsyat. Ke sini bisa melihat makam Olga. Yang penting bisa kirimin Al Fatihah dimana aja," pungkasnya.


Syahrini Gemar Naik Jet Pribadi, Berapa Sih Harga Sewanya?

Ternyata, Tas Hermes Syahrini Merupakan Yang Termahal di Dunia!

Syahrini Hadiri Pameran Tas Branded, Bella Shofie ke Mana?

Ulala! Syahrini Pamer Kaki Seksi Mulus Tak Bernoda, Bikin Melongo

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sibuk-syahrini-baru-sempat-ziarah-makam-olga-syahputra-f4f543.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar