adfly

Minggu, 12 April 2015

Ikuti Jejak David, Brooklyn Beckham Juga Bikin Tato Baru?

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah selebriti yang tergila-gila pada tato, maka David Beckham adalah salah satunya. Mantan pesepakbola ganteng ini memang berulang kali memenuhi tubuhnya dengan beraneka rupa lukisan tato.

Memiliki seorang ayah penggila tato, sepertinya hal ini sukses membuat Brooklyn Joseph Beckham untuk melakukan hal yang sama. Tak heran jika kali ini Brooklyn muncul dengan tato barunya. Masa sih?


Well, ternyata tato baru Brooklyn bukanlah tato yang sebenarnya. Seperti yang dilansir dari Daily Mail, cowok ganteng berusia 16 tahun ini tertangkap memakai tato palsu di bagian lehernya saat menghadiri acara Coachella Music Festival.


Tato palsu Brooklyn, keren? @ dailymail.co.ukTato palsu Brooklyn, keren? @ dailymail.co.uk


Dalam foto tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas bagaimana leher Brooklyn yang sangat berbeda dari biasanya. Tinta hitam yang sempat disangka tato itu ternyata hanyalah tato palsu yang sengaja dipakainya untuk acara spesial ini.


Hari itu, Brooklyn muncul dengan penampilan santai yang sangat sederhana. Sepertinya ia lupa meminta saran dari Victoria Beckham untuk tampil fantastis di event tahunan ini. Uniknya, meski hanya mengenakan t-shirt dan celana jeans, Brooklyn tetap saja keren.


Well, usianya memang masih sangat muda, namun banyak yang menduga jika Brooklyn benar-benar mewarisi segala hal yang ada dalam diri ayahnya. Akankah ia juga memenuhi tubuhnya dengan tato di masa depan?


Baru Setahun, Putri Kim Kardashian Sudah Doyan Make Up

Ketika Wajah Lucu Suri Cruise Penuh Coretan, Masih Cantik?

[FOTO] Begini Jadinya Jika Jaden Smith Pakai Dress Wanita

Belum Puas, Angelina Jolie - Brad Pitt Bakal Nambah Anak Lagi

Brooklyn Beckham & Luke Hemmings Adalah Orang Yang Sama?

[FOTO] Begini Tingkah North West Saat Tidur di Gendongan Ayahnya

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/ikuti-jejak-david-brooklyn-beckham-juga-bikin-tato-baru-1afd5a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar