adfly

Minggu, 12 April 2015

Bikin Ngakak, One Direction Bawakan Kereta Malam

Kapanlagi.com - Mau cari penyanyi dengan bakat unik? Ya di X Factor tempatnya. Lagi-lagi panggung X Factor Indonesia 2015 diguncang dengan penampilan peserta unik. Penasaran? Yuk kita simak berita berikut ini.

Tampil trio, peserta kali ini menamakan dirinya One DKD. Mereka bertiga sangat terinspirasi oleh One Direction . Namun bedanya justru pada nama tersebut. One DKD mempunyai arti One Direction Khusus Dangdut. Dan jangan salah, bukan berarti mereka membawakan lagu milik One Direction dan mengubah aransemennya menjadi dangdut, bukan seperti itu.


One DKD © X Factor Indonesia/youtubeOne DKD © X Factor Indonesia/youtube


Datang dari Sumatera, trio yang ini sukses menghibur para juri sejak pertama mereka menginjakkan kaki di atas panggung. Lagu yang berjudul One Way pun mulai dilantunkan. Namun hanya 1 bait, lagu pun berubah menjadi lagu Kereta Malam. Mereka memedley lagu One Way dengan Kereta Malam, hingga lagu milik girlband Indonesia, Chery Belle.


Keempat juri pun tak mampu menahan tawa melihat penampilan mereka bertiga. Setelah lagu berjudul Beautiful usai dibawakan, saat yang mendebarkan bagi One DKD pun tiba. Apakah para juri bakal meloloskan mereka untuk mengikuti babak selanjutnya.


Sayang sekali, Bebi Romeo memberikan 'No'. Demikian juga dengan Afgan dan Rossa walaupun mereka berdua mengaku sangat terhibur. Hanya Ahmad Dhani yang memberikan 'Yes'.


Walaupun tak berhasil maju ke babak berikutnya, namun trio ini tampak ceria. Terbersit sebuah kebanggaan bahwa mereka pernah tampil di atas panggung X Factor Indonesia. Nah daripada penasaran, yuk kita tonton penampilan mereka...


6 Alasan Kamu Tak Boleh Lewatkan X Factor Indonesia

Begini Cara Joshua Dapat 4 'Yes' Dari Juri X Factor Dengan Mudah

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

Ayah Baru Meninggal, Pria Ini Bikin Juri X Factor Melongo

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://musik.kapanlagi.com/berita/bikin-ngakak-one-direction-bawakan-kereta-malam-b1edc1.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar