adfly

Selasa, 07 April 2015

Ini Alasan Dewi Lestari Percaya Kepada Angga

Kapanlagi.com - Dewi Lestari mengaku puas dengan visualisasi yang dilakukan oleh Angga Dwimas Sasongko dengan salah satu bukunya, FILOSOFI KOPI. Penulis yang akrab dipanggil Dee ini mengaku senang dari semua karya yang telah dibuatkan ke dalam film.

Dee terkesan dengan ide Angga yang menawarkan untuk mengembangkan lagi ceritanya agar tidak menjadi film pendek. Dari sini proses kreasi pun dilakukan agar ceritanya semakin melebar.


"Pas pertama kali Angga menawarkan, ini cerita pendek, jadi harus dikembangkan. Banyak yang bertanya kok karakternya ada yang ga ada, itu yang saya inginkan dari awal. Kita harus membukanya supaya lebih lebar," ujarnya saat dijumpai di Epicentrum XXI, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (7/4).


Dewi Lestari/@Foto: KapanLagi.com®Dewi Lestari/@Foto: KapanLagi.com®


Faktor yang membuat Dee senang adalah Angga yang mampu menjadikan tulisan ini menjadi sebuah film artistik. Film ini membuat penonton terhanyut dan larut dengan jalinan cerita yang dikembangkan.


"Sebenarnya ada banyak pihak yang ingin Filosofi Kopi untuk jadi film panjang, tapi saya jatuhkan pada Angga. Karena saya percaya, apalagi dengan terobosannya yakni calon penonton diajak terlibat menentukan artistik film," tukasnya.


Dewi Lestari Jadi Sentimentil Karena FILOSOFI KOPI

So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

Gelar Nobar, Komentar Positif Penonton Serbu 'FILOSOFI KOPI'

Mainkan Karakter Baru? Bukan Masalah Untuk Julie Estelle

(kpl/abs/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1HLu1b5

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar