adfly

Selasa, 07 April 2015

Ini Kesalahan Thorin OakenShield 'THE HOBBIT' Yang Bikin Ia Tewas

Kapanlagi.com - Trilogi terakhir THE HOBBIT, THE BATTLE OF FIVE ARMIES berhasil merajai box office dunia sejak dirilis Desember tahun lalu. Film yang disutradarai oleh Peter Jackson ini berhasil meraih pendapatan triliunan Rupiah di seluruh dunia.

Film ini bercerita tentang perjuangan kaum dwarf untuk merebut kembali tempat tinggalnya di Lonely Mountain ini. Dipimpin oleh Thorin Oakenshield (Richard Armitage), ke-13 dwarf ini harus menemui banyak kesulitan.


Salah satunya adalah ketika mereka dihadang oleh Smaug (Benedict Cumberbatch ), si raja yang berdiam dan menjaga harta milik dwarf di Lonely Mountain. Meski sang naga bisa dikalahkan oleh Bard The Bowman (Luke Evans ), keluarga dwarf ini harus kehilangan tiga anggotanya.


Kili dan Fili, duo kakak beradik ini tewas dibunuh oleh pimpinan para Orc, Azog. Sedangkan, Thorin sendiri juga tewas ketika dihunus pedang oleh Azog. Meski Azog juga tewas, Thorin tak bisa selamat.


Tapi apa jadinya jika Thorin ternyata batal tewas? Gimana bisa? Akun Youtube How It Should Have Ended, membuat animasi yang menceritakan segala kemungkinan agar Thorin tetap hidup di akhir film, termasuk salah satu kesalahan fatal yang membuatnya tewas.


Kesalahan itu adalah ketika ia memberikan rompi anti senjatanya kepada Bilbo Baggins (Martin Freeman ). Jika ia tak memberikan rompi tersebut, maka pedang Azog pun tak akan pernah bisa menembus dadanya. Simak sendiri deh kelanjutannya di bawah ini.


(kpl/tch)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1PfDwVi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar