adfly

Senin, 13 April 2015

Ini Cara Billy Syahputra Selamatkan Mak Vera Dari Banyak Tuduhan

Kapanlagi.com - Sejak kabar kematian komedian dan presenter kocak Olga Syahputra muncul akhir bulan lalu, nama Mak Vera jadi sering kita dengar disebut di media. Wanita cantik ini adalah manager dari mendiang Olga Syahputra.

Ia banyak menerima kritikan dari beberapa orang sahabat Olga lantaran dituding 'menyembunyikan' Olga selama sakit. Banyak yang kecewa karena selama hampir setahun mereka tak diizinkan menjenguknya di Singapura.


Meski sekuat tenaga menahan tudingan-tudingan itu, Vera sempat jatuh sakit karena tak kuat menahan tekanan. Ia dilarikan ke Rumah Sakit Siloam sebelum konferensi pers di hari ke-7 meninggalnya Olga Syahputra, 3 April 2015.


Kejadian ini membuat geram adik laki-laki Olga, Billy Syahputra . Ia geram dengan tuduhan-tuduhan yang dilatarbelakangi kekecewaan tanpa mau berpikir panjang, bahwa mendiang Olga memang butuh istirahat yang cukup.


Untuk menyelamatkan Mak Vera yang sudah ia anggap sebagai keluarganya, Billy mengunggah foto dirinya bersama Mak Vera di akun Twitternya beberapa waktu lalu. Tak ada caption lain selain tagar atau hashtag #SaveMakVera. Sontak, postingan ini mendapat komentar dari para Ababil, para penggemarnya.


#SaveMakVera, inilah yang dilakukan Billy untuk selamatkan Mak Vera/©twitter.com/bangbily#SaveMakVera, inilah yang dilakukan Billy untuk selamatkan Mak Vera/©twitter.com/bangbily


Sebagian bertanya apa yang terjadi dengan Mak Vera dan sebagian lagi memilih untuk me-retweetnya. Wah, semoga tudingan-tudingan ini nggak muncul lagi atau makin parah ya, Billy.


Bisakah Billy Syahputra Gantikan Olga, Ini Komentar Raffi Ahmad

Billy Syahputra Gunakan Uang Olga Untuk Bangun Masjid

Pesan Olga, Kalau Mak Vera Difitnah Cukup Senyum dan Ikhlas

Inilah Kisah Awal 'Kontrak Mati' Mak Vera dan Olga Syahputra

Restoran Olga Ditutup Karena Bangkrut? Ini Jawaban Billy

(kpl/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ini-cara-billy-syahputra-selamatkan-mak-vera-dari-banyak-tuduhan-e4ab6d.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar