adfly

Senin, 13 April 2015

Main Bareng Kajol Lagi, Shahrukh Khan Berharap Ciptakan Keajaiban

Kapanlagi.com - Sekian lama menunggu, akhirnya fans akan segera melihat pasangan Kajol dan Shahrukh Khan lagi di layar lebar. Dan tidak hanya fans, Shahrukh sendiri berharap banyak pada film barunya yang akan berjudul DILWALE nanti.

Hal itu terungkap dari wawancara yang dilansir oleh Filmi Beat, Senin (13/4). Secara gamblang, Shahrukh pun mengaku bahwa dirinya tak sabar untuk memulai proyek ini. Ia juga berharap akan mendapatkan kesuksesan seperti proyek mereka sebelumnya.


"Aku sudah lama tidak bekerja bareng Kajol sejak MY NAME IS KHAN. Dan selalu menyenangkan bekerja bareng dia. Dia adalah sahabatku yang paling dekat dan paling hangat. Kami sudah banyak bekerjasama. Kuharap, aku bisa menciptkan keajaiban untuk DILWALE juga," ujar ayah tiga orang anak tersebut.


Shahrukh Khan ingin ciptakan keajaiban bersama Kajol. @flipboard.comShahrukh Khan ingin ciptakan keajaiban bersama Kajol. @flipboard.com




Pada kesempatan yang sama, Shahrukh akhirnya bisa menyampaikan terima kasih kepada Kajol. Semua itu karena ia bisa membujuk istri Ajay Devgan tersebut untuk bermain film layar lebar lagi.

Meski demikian, Shahrukh masih ingin menyampaikan rasa terima kasihnya secara langsung. Itu akan ia lakukan begitu jadwal syuting DILWALE dimulai pada bulan Juni mendatang.


"Aku belum sempat bertemu langsung dengan Kajol untuk berterima kasih karena sudah mau bermain di film ini. Kuharap, jadwal syuting yang dimulai pada bulan Juni tidak molor. Karena aku juga tak sabar untuk kerja bareng Rohit Shetty (sutradara)," lanjutnya.


Bakal seperti apa proyek baru Kajol dan Shahrukh? Apakah bisa mengalahkan popularitas DILWALE DULHANIA LE JAYENGE yang kini jadi legenda? Tunggu saja kabar berikutnya.


Kajol Mau Bermain di 'DILWALE', SRK Ingin Sampaikan Terima Kasih

Ayah Keren, Shahrukh Bawa Teman-Teman Anaknya Pakai Jet Pribadi

Sinopsis 'VEER ZAARA', Perjuangan Cinta Demi Harga Diri Kekasih

Syuting Iklan, Shahrukh Khan Tiba-Tiba Dikeroyok Gangster?

Super Sweet! Ekspresi Cinta dan Romantisme Selebriti Bollywood

(fil/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/main-bareng-kajol-lagi-shahrukh-khan-berharap-ciptakan-keajaiban-d0c68a.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar