adfly

Rabu, 15 April 2015

Ini Impian Mendiang Ibunda Dinda Kanyadewi Yang Belum Kesampaian

Kapanlagi.com - Kepergian sang mama menghadap sang Kuasa pada akhir tahun lalu memang membuat aktris dan pesinetron Dinda Kanyadewi terpukul. Meski kini ia telah ikhlas, wanita 26 tahun ini masih saja menangis kala teringat pesan-pesan almarhumah. Apa sih yang membuat Dinda menangis?

"Saya diminta punya anak sama menikah. Makanya saat hadiri pernikahan atau akad, saya bawa tisu yang banyak dan saya akan nangis karena mikirin mama," terangnya saat ditemui tim Kapanlagi.com® di kawasan Setiabudi, Jakarta selatan. Dinda juga mengaku banyak berubah setelah kepergian sang mama.


Menikah dan punya anak adalah keinginan mendiang ibu Dinda yang belum kesampaian/©Kapanlagi.com®/Budy SantosoMenikah dan punya anak adalah keinginan mendiang ibu Dinda yang belum kesampaian/©Kapanlagi.com®/Budy Santoso


"Banyak banget (perubahan). Mungkin ini salah satu rencana Tuhan yang membuat saya harus lebih care dan jadi orang yang lebih mandiri. Karena selama ini saya selalu tergantung sama mama. Kalau ada mama terus, saya mungkin nggak bakalan bisa mandiri," ujarnya saat menjelaskan perubahan positif setelah sang ibu telah tiada.


Selain ingin melihat Dinda menikah, sang mama rupanya juga ingin Dinda mempersiapkan diri jika suatu saat ia pergi dengan mendadak. "Pas drop selama 6 hari, dia nggak pernah kasih tahu aku harus gini-gini. Dia cuma kasih tahu kalau dia punya sakit jantung dan suatu saat akan pergi. Saya nanggapinnya: 'Ngomong apaan sih Ma?'," tukasnya.


Pemeran Mia dalam film TUYUL: PART 1 ini memetik hikmah atas kepergian ibundanya. "Sama kayak kita, orangtua kita itu titipan. Jangan pernah menunda-nunda untuk membahagiakan orangtua kita. Banyak hal yang saya sesalin yang belum saya lakukan kepada orangtua," jelasnya.


Jika menikah adalah impian sang bunda, kira-kira kapan rencana Dinda untuk mewujudkannya? "Tunggu dilamar saja," tandasnya sambil berlalu.


Panik, Reaksi Gandhi Fernando Saat Main Bareng Dinda Kanyadewi

Pemeran Film 'TUYUL: PART I' Hampir Dibawa ke Alam Gaib

Dinda Kanyadewi Bangga Jadi Kolektor Batik Langka

Jenuh Main Sinetron, Dinda Kanyadewi Kini Aktif Main Teater

Ditawari Narkoba, Dinda Kanyadewi Takut

(kpl/abs/tch)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J2DYkG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar