adfly

Rabu, 15 April 2015

Didiagnosa Terkena Leukimia, Ini Kejutan Dari Ed Sheeran Untuknya

Kapanlagi.com - Berita terakhir dari Ed Sheeran adalah, dia sedang berada di benua Australia. Ia memang sedang menggelar turnya di sana beberapa waktu lalu. Namun sepertinya ia belum juga pulang.

Sheeran sedang berada di New Zealand. Ia memang melanjutkan turnya ke New Zealand. Tak hanya sekedar tur, ia juga mengunjungi seorang penggemar beratnya.


Ed Sheeran © FameflynetEd Sheeran © Fameflynet


Jess Wright telah membeli tiket gigs di Auckland, namun setelah membelinya, ia tak dapat hadir karena didiagnosa mengidap leukimia. Ia pun harus dirawat di rumah sakit.


Begitu mendengar kabar, Ed langsung meluncur ke rumah sakit dan berfoto bersama. Sebelum bertemu dengan Jess, Ed juga sempat membuat kejutan untuk para murid di Redcliffs School, New Zealand.


Ceritanya, sekolah tersebut memenangkan sebuah kompetisi untuk menampilkan Sheeran di sana. Setelah menang dan benar-benar mendapat kunjungan dari Ed Sheeran, sekolah tersebut memutuskan untuk berganti nama selama 2 minggu. Kini, nama sekolah tersebut adalah Edcliffs School.


Kejutan tak hanya terjadi di 2 tempat tersebut. Ed juga muncul dalam sebuah resepsi ketika sedang berada di Aussie. Saat itu, ia menyanyikan Thinking Out Loud sebagai lagu dansa pertama setelah pasangan tersebut resmi menjadi suami istri. Sweet!


Beginilah Jika Ed Sheeran Bikin Kejutan di Pestamu

Teman Dekat, Ed Sheeran Setuju Zayn Malik Keluar Dari 1D?

Menginspirasi Anak-anak, Ed Sheeran Tampil di 'SESAME STREET'

Penyanyi Pop Terkuat, Taylor Swift Kalahkan Ed Sheeran!

Directioners Berkicau Tolak Kolaborasi Zayn Malik dan Naughty Boy

(nme/erc)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1J2vbiT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar