adfly

Jumat, 10 April 2015

Ini Kriteria Pria Idaman Nikita Mirzani, Ada Yang Mau Daftar?

Kapanlagi.com - Punya wajah cantik dan terkenal, memang membuat Nikita Mirzani digandrungi banyak pria. Meski sudah terlihat menggandeng pria baru, tapi pesona Nikita masih saja mempesona banyak lelaki.

Saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/4), ternyata Nikita tak sembarangan memilih pacar dan calon suami. Ia mengaku punya kriteria khusus. Ingin tahu seperti apa?


"Yang penting baik, rajin sholat, karena Niki pengen punya imam yg bagus. Pengen sholat bareng-bareng, cinta sama anak-anak Niki, menerima segala kekurangan Niki, sabar ngadepin Niki," jelasnya.


Nikita Mirzani punya kriteria tersendiri untuk pria © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoNikita Mirzani punya kriteria tersendiri untuk pria © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Namun sayangnya, meski sudah terlihat memiliki pria baru, tapi Nikita mengaku tak akan menikah tahun ini. Alasannya, tentu karena Nikita baru cerai tahun lalu. Ia menganggap rentan waktu itu masih terlalu singkat untuk dirinya bersanding lagi dengan pria.


"Nggak tau. Niki jangan ngomongin terlalu jauh dulu. Ntar gagal lagi, Niki sedih lagi," jelasnya.


Pada kesempatan yang sama, Nikita juga sempat membicarakan pria bule yang dekat dengannya itu. Ternyata ia sudah mengenalnya cukup lama, yaitu satu setengah tahun. Well, kita doakan saja semoga kedua pasangan ini bisa langgeng. :)


Bebas Dari Penjara, Nikita Mirzani Kebanjiran Job

Nikita Mirzani Sembunyikan Status Tahanan Dari Anak

Lama Mendekam di Penjara, Angelina Sondakh Kini Cantik Berhijab?

Nikita Mirzani Konfirmasi Hubungannya Dengan Kekasih Baru

[FOTO] Pamer Kemesraan, Inikah Sosok Kekasih Baru Nikita Mirzani?

(kpl/aal/mhr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DPN8Dk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar