adfly

Jumat, 10 April 2015

Lee Hong Ki Pacaran Dengan Model Bertubuh Menggoda Dari Jepang?

Kapanlagi.com - Musim pacaran di kalangan artis Korea sepertinya belum berlalu. Setelah sederetan pasangan selebritis terungkap hubungan spesialnya dengan media, kini satu lagi bintang K-Pop yang dikabarkan punya pacar.

Dilansir dari Soompi.com, vokalis dari band FT Island , Lee Hong Ki , digosipkan sedang pacaran dengan seorang model dari Jepang. Wanita yang dirumorkan menjalin hubungan dengan aktor He's Beautiful adalah Ai Shinozaki.


Ai Shinozaki bukan hanya seorang model. Wanita cantik ini juga tergabung dalam sebuah idol grup AeLL. Ai memulai karir di dunia hiburan sejak usia 14 tahun.


Ai Shinozaki, yang digosipkan dengan Lee Hong Ki © nihongogo.comAi Shinozaki, yang digosipkan dengan Lee Hong Ki © nihongogo.com


Rumor antara Lee Hong Ki dan Ai Shinozuki pertama kali dilaporkan oleh media lokal Jepang. Sumber yang dilansir oleh media tersebut bilang kalau dua selebritis beda negara ini sudah pacaran sejak Oktober tahun lalu.


Mendengar adanya kabar berkembang tentang salah satu artisnya, FNC Entertainment, agensi dari Lee Hong Ki, segera memberi tanggapan. "Setelah melakukan cek dengan Lee Hong Ki, kami mengonfirmasi kalau Lee Hong Ki dan Shinozaki hanya sebatas teman."


Jadi buat semua fans Lee Hong Ki dan FT Island yang deg-degan dengan kabar ini, bisa bernafas lega. Soalnya menurut FNC, Hong Ki hanya berteman saja dengan sang model :)


Girls Generation Comeback, Jessica Jung Ngapain Nih?

Sekali Lagi, 'The Heirs' Jadi Batu Loncatan Aktor Tampan Satu Ini

Gagal Jadi 'Anak Konglomerat', Gimana Nasib Moon Geun Young?

Cuma Bisa Buat Malu, Henry Tantang 'Setan' Buat Ambil Hati Yewon?

[FOTO] Bukti Make Up Korea Rajai Asia, Nyata Makin Good Looking

(soompi.com/pit)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GSOaxj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar