adfly

Kamis, 16 April 2015

Ini Tarif DJ Lokal Sekali Manggung

Kapanlagi.com - DJ kini menjadi profesi yang tengah digemari oleh anak muda. Selain musik tentunya juga suasana crowdnya yang seru dan sebuah kesenangan tersendiri ketika berhasil memecahkan venue.

Pesinetron Meidian Maladi merasakan betapa enaknya menjadi DJ yang kini ia terjuni berkat saran dari seorang teman. Dia yang hobi bersosialisasi di tempat-tempat hiburan kini merasa lebih bermanfaat dan mendapat sokongan dari bayaran yang diterima.


Ketika disinggung soal bayaran, Meidian enggan untuk mengungkapkan berapa duit yang ia dapat setiap kali manggung. Namun dia memberikan bocoran berapa fee yang didapat oleh seorang DJ pemula sekali tampil.


Meidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/BambangMeidian Maladi/@Foto: KapanLagi.com®/Bambang


"Kalau pemula sih sekitar 5 juta. Kalau luar kota 8 jutaan," ujarnya saat dijumpai berkunjung ke kantor KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (15/4).


Meidian yang kini karirnya mulai berjalan, bersyukur sudah mulai dikenal di beberapa nightclub. Bahkan dia menjadi pengisi tetap di beberap club dan memiliki massa tersendiri.


"Kalau udah dikenal sih alhamdulillah sih. Gak harus tinggi sih yang penting sesuai dan masihya bisa buat beli beras," tukasnya sambil tersenyum.


Mengawali Karir DJ, Meidian Maladi Sempat Minder

Meidian Maladi Ungkap Alasan Menjadi DJ

(kpl/pur/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hb0Hwg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar