adfly

Kamis, 16 April 2015

#guemahgituorangnya Jadi TTWW, iMeyMey Rilis Lagu Berjudul Sama?

Kapanlagi.com - Ngaku sebagai anak gaul masa kini, sudah pasti bahasa gaul jadi hal yang wajib untuk diketahui. Sama seperti pedangdut iMeyMey. Hanya saja, kini dia menggunakan bahasa gaul yang sedang hype itu menjadi inspirasi dan judul single terbarunya.

Ya, ini jadi single terbaru pedangdut kelahiran Bandung, 4 April 1992 tersebut setelah Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih. Bukan cuma itu saja, lagu ini dirilis bertepatan dengan hashtag #guemahgituorangnya yang jadi Trending Topic World Wide nomor 2 di Twitter!


Jadi TTWW nomor 2, iMeyMey resmi merilis single yang sama dengan bahasa gaul saat ini, Gue Mah Gitu Orangnya ©Instagram/TwitterJadi TTWW nomor 2, iMeyMey resmi merilis single yang sama dengan bahasa gaul saat ini, Gue Mah Gitu Orangnya ©Instagram/Twitter


Lewat foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya, iMeyMey memberi tahu kalau dia resmi merilis single dengan judul Gue Mah Gitu Orangnya. Bukan cuma itu, foto yang diunggah iMeyMey pun berisi lirik single terbarunya.


Gue mah gitu orangnya

Ngga suka marah-marah

Diduain ga papa

Ditinggalin okelah


Kalau melihat penggalan reff pada lirik single terbaru iMeyMey, sepertinya lagu ini masih bercerita bertemakan cinta. Hanya saja lagu ini bukan tentang cinta yang bahagia, tapi justru perasaan seseorang yang dikhianati oleh sosok idamannya.


Ini jelas terlihat dari verse pertama dan kedua pada lirik di foto Instagram pelantun Cabe Cabean tersebut. Meski sosok yang dikaguminya selingkuh dan bersikap cuek, namun orang itu tetap menerima bahkan rela untuk diduakan sosok indah yang dicintainya itu.


Single terbaru iMeyMey bisa diunduh gratis, sudah punya? ©KapanLagi.com/Budy SantosoSingle terbaru iMeyMey bisa diunduh gratis, sudah punya? ©KapanLagi.com/Budy Santoso


Nah, untuk kamu yang ingin langsung mengunduh lagunya, kamu bisa ikuti instruksi iMeyMey pada caption foto Instagram-nya atau langsung klik di sini. Sedangkan untuk kamu yang penasaran banget bagaimana lagunya, coba simak di sini yuk.


Hesty Klepek-Klepek Ternyata Masih Jomblo

Ditawari Jadi Artis, Hesty Klepek-Klepek Sempat Takut

Perdana! Duo Serigala Buka Suara Pasca Foto Topless Tersebar

'Gila Selfie', Pedangdut Seksi Ini Kenalkan Goyang Gokil

Kisah Cinta Memburuk, Siti Badriah Tutupi Mukanya Malu-Malu

(kpl/ntn)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1IOhyXZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar