adfly

Kamis, 16 April 2015

Inilah Gambaran Mencekam Amerika Dalam Klip Baru Rihanna

Kapanlagi.com - Lagu milik Rihanna yang berjudul American Oxygen sudah lama beredar. Bahkan ketika ia tampil di Indiana beberapa waktu lalu, sudah banyak penonton yang bisa menyanyikan lagunya. Tentu saja hal ini membuat Rihanna sangat terkesan.

Namun klip lagu ini baru saja dirilis kemari, Kamis (16/4) dalam akun resminya di YouTube. Hanya dalam waktu sehari, penontonnya sudah mencapai 800 ribu orang lebih. Bercerita soal apa sih lagu ini?


American Oxygen © Rihanna/youtubeAmerican Oxygen © Rihanna/youtube


Sebenarnya, video klip ini cukup seram. Berisi rekaman kejadian serangan teroris pada tanggal 11 September, para demonstran, pergerakan memperjuangkan hak, dan lain-lain. Rihanna ingin menceritakan bahwa inilah Amerika yang sekarang.


Banyak orang yang ingin pergi ke Amerika untuk mengejar impiannya, namun kenyataan yang ada di sana belum tentu seindah apa yang dibayangkan. Itulah yang dikatakan oleh Rihanna.


"Inilah Amerika baru, kami adalah Amerika baru," ujarnya dalam lirik lagu. Inilah wajah baru Amerika yan penuh dengan intrik. Inilah oksigen di Amerika yang akan kalian hirup ketika berada di dalamnya.


Rihanna tampil membawakan lagu ini di Indiana pada tanggal 4 April lalu. Saat itu ia tampil dalam March Madness Festival dan menjadi tajuk utama. Ia juga berkolaborasi dengan Kanye West dan Paul McCartney dan membawakan lagu hits-nya, FourFiveSeconds.


Inikah Sosok di Balik 'Meledaknya' Lagu Terbaru Rihanna?

Rihanna Bawakan Lagu Terbaru, Para Penonton Sudah Hafal

Ditanya Soal Leonardo DiCaprio, Ini Respon Rihanna

Box Office Report: Rihanna dan JLo Singkirkan Shailene Woodley

Rihanna Rilis Lagu Baru Yang 'Abadi'

(nme/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1b35TGh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar