adfly

Jumat, 17 April 2015

Pakai Baju Transparan, Bra Lindsay Lohan Tertangkap Kamera

Kapanlagi.com - Sebagai salah satu selebriti yang paling banyak menuai sensasi, segala hal tentang Lindsay Lohan akan selalu mencuri perhatian. Mulai dari kisah percintaan, perjalanan karir, hingga selera fashion yang dimilikinya tak akan luput dari incaran media.

Kali ini, salah satu kamera media berhasil mengabadikan potret Lindsay ketika ia baru saja keluar dari salah satu restoran yang terletak di kawasan London. Di sanalah Lindsay tampak mengenakan outfit yang sangat mencuri perhatian.


Sekilas mungkin tak ada yang istimewa dari penampilan Lindsay kali ini. Namun, kamu akan dibuat gagal fokus ketika berhasil menemukan bra dari balik tank top-nya yang transparan, seperti yang dilansir dari Daily Mail.


Bra Lindsay tampak mengintip dari balik tank top-nya ©splashnews.comBra Lindsay tampak mengintip dari balik tank top-nya ©splashnews.com


Dalam potret tersebut, kamu bisa melihat dengan jelas seperti apa penampilan Lindsay. Dari balik tank top yang dikenakannya, tampak mengintip bra putih yang terbuat dari bahan lace.


Mantan bintang Disney ini pun memadukannya dengan blazer cantik berwarna baby pink dan celana jeans. Tak heran jika penampilannya hari itu berhasil mencuri perhatian orang-orang yang berada di sekitarnya.


Well, menurut kamu bagaimana penampilan Lindsay kali ini? Apakah ia makin keren dengan outfit transparannya? Yuk, berbagi pendapat dalam kolom komentar di bawah! ;)


Dandan Keren, Ternyata Kylie Jenner Pakai Baju Pinjaman

[FOTO] Ups! Rok Anne Hathaway Jadi Korban Kejahilan Angin

Terlalu Terbuka, Kim Kardashian Bakal Bikin Kamu Gagal Fokus

[FOTO] Jadi Fashionista Cilik, Bayi Lucu Ini Bikin Heboh Dunia

[FOTO] Ketika Harper Beckham Berdandan Ala 'Gadis Desa'

Demi North West, Kim Kardashian Rela Koleksi Baju Bekas

(dai/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1OLtUR8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar