adfly

Sabtu, 11 April 2015

Inilah Masa Depan Mencekam Versi Madonna Dalam 'Ghosttown'

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Madonna telah merilis teaser video klip dari lagu terbarunya yang berjudul Ghosttown. Dalam cuplikan tersebut, tampak Madonna berpakaian ala gothic. Lalu kapan video klipnya rilis?

Pada tanggal 8 April lalu, ia merilis video klip Ghosttown ini dalam situs YouTube. Sama seperti dalam teasernya yang telah beredar, klip ini bernuansa gelap, campuran abad pertengahan dan era masa depan yang kelam dan mencekam karena nuklir telah meledakkan Los Angeles dan London.


Madonna © FameflynetMadonna © Fameflynet


Pakaian yang dikenakan oleh diva pop ini juga gabungan dari kedua hal tersebut. Pencahayaan dalam klip ini dibuat dengan sangat minim. Ambience yang didapat pun hanya dari nyala api yang berkobar.


Lagu ini terdapat dalam album barunya yang berjudul REBEL HEART. Meski album tersebut sudah bocor, namun Madonna tak pantang menyerah dan berusaha sekuat tenaga agar penjualan albumnya naik.


Pada berita terdahulu dikatakan bahwa penjualan album REBEL HEART adalah yang terburuk dalam sejarah Madonna. Hal ini disebabkan karena beberapa lagunya telah beredar secara online. Tak hanya itu, beberapa demo yang belum jadi pun telah tersebar.


Namun bukan Madonna namanya jika tak bisa membuat sebuah video klip dengan konsep sangat megah. Seperti dalam klip terbaru ini contohnya. Nah daripada kalian penasaran, yuk kita tonton videonya...


Makin Dark & Gothic, Simak Sisi Lain Madonna Dalam 'Ghostown'

Penjualan Album Terpuruk, Madonna Tetap Rilis Single Baru

Inilah Kolaborasi Indah Dua Penyanyi Beda Generasi

Benarkah Justin Timberlake dan Ruben Onsu Bersaudara?

OMG! Beda 35 Tahun, Justin Bieber - Madonna Tertangkap Ciuman

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1azIY50

Tidak ada komentar:

Posting Komentar