adfly

Sabtu, 11 April 2015

Serunya Kamidia Radisti Ajak Anak Nonton Disney on Ice

Kapanlagi.com - Disney on Ice Dare to Dream kembali hadir di Jakarta tahun ini dari 9-12 April di Istora Senayan dan 17-19 April 2015 di Indonesia Convention Center (ICE) BSD, Tangerang. Event besar ini pun menjadi salah satu pertunjukan yang dinantikan oleh anak-anak Indonesia.

Beberapa selebriti tanah air juga terlihat membawa buah hatinya untuk menonton Disney on Ice. Salah satunya Kamidia Radisti yang terlihat membawa ketiga anaknya. Bahkan kedua anak perempuannya pun tampil cantik menggunakan kostum princess.


"Kalau Kaira (anak pertama) pakai gaun Rapunzel, karena ia bayangin memang tahun ini Rapunzel yang tampil, karena sebelumnya dua tahun lalu itu bagiannya Cinderella. Kemarin dia udah nonton CD-nya terus, rambutnya panjang bisa jadi ayunan, bisa jadi tali, dia imajinasinya gitu," ujar mantan Miss Indonesia itu saat ditemui di Istora Senayan pada (10/4).


Kamidia Rasti dan Buah Hati/@Foto: KapanLagi.com®Kamidia Rasti dan Buah Hati/@Foto: KapanLagi.com®


Sementara Raika anak keduanya terlihat memakai kostum Snow White. Kamidia juga mengaku sangat senang bisa menemani anak-anaknya menonton Disney on Ice. Mereka jadi lebih punya banyak imajinasi.


"Seru ya (Disney on Ice). Aku dari kecil nggak ikutin princess cuma tahu ceritanya, nggak sampai kayak anakku sekarang sampai koleksi (bajunya). Bagus juga sih ini membangun imajinasi mereka," kata kelahiran 23 Februari 1984 ini.


"Kalau anakku yang kedua nggak terlalu ya, masih 2 tahun. Jadi dia ikut kakaknya aja. Kalau kakaknya udah punya koleksi baju Yasmine, Rapunzel, Cinderella, Anna dan Elsa, Snow White, Sofia dan masih banyak lagi," tutupnya.


Jarak Usia Anak Berdekatan, Kamidia Radisti Akui Kebablasan

Wow, Ternyata Kamidia Radisti Lebih Doyan Jeep!

Bahagia, Kunci Cantik Ala Kamidia Radisti

(kpl/rhm/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DuIsRo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar