adfly

Jumat, 03 April 2015

Inilah Tamasya Seru Ala Shaheer Sheikh dan Kirana Larasati

Kapanlagi.com - Film TURIS ROMANTIS, pasti jadi salah satu yang ditunggu oleh penonton Indonesia saat ini, terutama buat penggemar bintang Mahabharata, Shaheer Sheikh . Selain dibintangi oleh Shaheer, film karya Hanung Bramantyo ini juga didukung oleh si cantik Kirana Larasati .

Kirana berperan sebagai Nabil, seorang gadis tomboy, cuek, dan semaunya sendiri. Untungnya bagi Kirana, karakternya dalam TURIS ROMANTIS tak jauh beda dengan karakter aslinya yang memang cenderung tomboy.


"Jadi nggak susah (soalnya sama dengan sifat aslinya). Susahnya itu ngatur emosi kadang di atas, dikasih tahu harus bisa atur emosi," ujar Kirana saat ditemui di Resto Ngalam, fX Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (1/4).


Nge-gym adalah 'tamasya' ala Kirana dan Shaheer © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoNge-gym adalah 'tamasya' ala Kirana dan Shaheer © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


TURIS ROMANTIS melakukan proses pengambilan gambar sepenuhnya di Jogjakarta selama tiga minggu lebih. Lokasi syutingnya benar-benar khas Jogja seperti Jembatan Saidan, Pasar Ngasem, dan Taman Sari.


Selama syuting di Jogja, Kirana dan Shaheer punya waktu jalan-jalan untuk menikmati suasana kota itu. Bahkan, Kirana dan lawan mainnya dari India ini punya cara tersendiri untuk melakukan tamasya. Mau tahu seperti apa?


"Di luar syuting kita 'tamasya' yaitu nge-gym. Itu tamasya buat kita (dia dan Shaheer). Kita juga ke Prambanan, Pantai Parang Tritis, ke mall juga," pungkas bintang film CLAUDIA/JASMINE ini.


Terlalu Bagus, Akting Christine Hakim Di-Cut di 'TJOKROAMINOTO'

Terungkap, Ini Alasan Maia Estianty Ogah Main Film!

Christine Hakim Akui Kurangi Kebintangannya di 'TJOKROAMINOTO'

Inilah Curhatan Reza Rahadian Tentang Dunia Pendidikan Indonesia

Nicholas Saputra: Jalin Hubungan Antara 2 Orang Itu Nggak Gampang

(kpl/abs/pit)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1BVjjtU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar