adfly

Jumat, 03 April 2015

Ups, Aishwarya Rai dan Abhishek Bachchan Jadi Bahan April Mop

Kapanlagi.com - Tanggal 1 April diperingati sebagai hari April Mop di seluruh dunia. April Mop sendiri adalah hari di mana kita menipu, menjebak, menjahili atau bertingkah usil pada orang lain. Jadi keusilan kita bisa dilakukan bagi siapa saja, tak terkecuali dari kalangan artis.

Beberapa hari lalu media India dihebohkan oleh kabar akan bahwa Abhishek Bachchan akan menjadi cameo di film comeback istrinya, Aishwarya Rai yang berjudul JAZBAA. Semua orang khususnya fans dan media tentu percaya dengan kabar ini, karena sang sutradara Sanjay Gupta mengumumkannya langsung melalui kicauan di Twitter.


Alhasil berita ini langsung menjadi headline beberapa media online besar di India. Fans pun sangat bersemangat dan senang jika pasangan suami istri ini bisa berakting bersama walaupun Abhishek hanya didapuk menjadi cameo saja.


Ini dia kicauan sutradara Sanjay Gupta yang berhasil menipu media dan fans @http://ift.tt/1zMrpYmIni dia kicauan sutradara Sanjay Gupta yang berhasil menipu media dan fans @http://ift.tt/1zMrpYm


Yang lebih mencengangkan lagi, kabar yang muncul ini ternyata hanyalah ulah usil Sanjay Gupta semata. Lewat akun Twitter pribadinya ia berkicau bahwa ia saat itu hanya bercanda untuk memeriahkan April Mop saja. Wah, usil juga ya sutradara ini.

Fans dan semua orang terutama media berhasil ditipunya. Ia ungkapkan kebohongannya ini pada tanggal 2 April kemarin di mana waktu untuk April Mop telah berakhir.


"Dan Hari Menipu di bulan April telah berakhir dan begitu juga dengan candaanku bahwa Abhishek Bachchan akan menjadi cameo di JAZBAA. Salam damai semua," tulisnya.


Boleh dikatakan tipuan Sanjay ini sangat berhasil, karena ketika kabar itu merebak semua orang seakan sudah mengharapkan bahwa memang benar Abhishek bisa menjadi cameo. Wah, untuk selanjutnya sepertinya media dan fans harus hati-hati dengan kicauan Sanjay Gupta ya.


Ini Dia Tingkah Super Sweet Amitabh Bachchan Pada Aishwarya Rai

Wow, Katrina Kaif 'Tantang' Aishwarya Rai di London?

Gawat! Dua Wanita Cantik Ini Buat Karan Johar Tak Sabar

Ini Dia Pemenang HT Most Stylish Award, Aishwarya Rai Juaranya!

Menunggu Lama, Sonam Kapoor Marah Besar Pada Aishwarya & Katrina!

(kpl/dye)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Hr8dkQ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar