adfly

Senin, 13 April 2015

Ismi Riza Mampu Bikin Para Juri X Factor Mabuk Kepayang

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal dengan Ariana Grande? Ia jadi penyanyi favorit banyak orang di seluruh dunia. Termasuk peserta X Factor kali ini.

Gadis ini masih berusia 17 tahun, dan bernama Ismi Riza. Tak ada tanya jawab panjang lebar ketika pertama kali ia naik ke atas panggung. Para juri menanyakan lagu apa yang akan ia bawakan.


Ismi Riza bawakan lagu Almost Is Never Enough milik Ariana Grande © X Factor Indonesia/youtubeIsmi Riza bawakan lagu Almost Is Never Enough milik Ariana Grande © X Factor Indonesia/youtube


"Aku mau nyanyi lagu Ariana Grande," jawabnya. Dan lagu berjudul Almost Is Never Enough pun mulai dilantunkan. Tampak sekali para juri sangat menikmati penampilan dari Ismi.


Afgan baru menghentikan lagunya setelah Ismi selesai membawakan reff lagu. Keempat juri merasa sangat terhibur. "Cara kamu menghayati liriknya, nyampe aja pesannya ke saya," kata Rossa yang dilanjutkan dengan "Saya absolutely memberikan 'Yes'" ujarnya mantap.


Demikian juga dengan Afgan dan Ahmad Dhani yang langsung memberikan 'Yes'. Sedangkan Bebi Romeo , setelah berpikir sejenak ia pun memberikan jawaban yang sama dengan ketiga rekannya.


Penampilan Ismi sukses memukau para juri dan ia pun pulang dengan membawa 4 'Yes'. Apakah Ismi mampu lolos di babak selanjutnya? Kita tunggu saja beritanya...


Danny Rodin Bikin X Factor Jadi Tempat Kursus Menyanyi

Bikin Ngakak, One Direction Bawakan Kereta Malam

Begini Cara Joshua Dapat 4 'Yes' Dari Juri X Factor Dengan Mudah

Cantik dan Berbakat, Jessica Bikin Juri X Factor Kesengsem

Berikan 'No', Afgan Ditatap Tajam Oleh Peserta X Factor Ini

Pengetahuan Musik Yudi Bikin Juri X Factor Jantungan

(kpl/erc)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1DdaBLe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar