adfly

Senin, 13 April 2015

Jadwal Super Padat, Ini Trik Angel Lelga Untuk Bagi Waktu Kerja

Kapanlagi.com - Saat ini Angel Lelga tengah dalam masa-masa super sibuk dalam hidupnya. Seakan tak puas dengan aktivitas di dunia politik dan panggung hiburan, janda Rhoma Irama itu kini melebarkan sayapnya ke dunia bisnis fashion, tepatnya sebagai desainer.

Di tengah kesibukan jadwalnya, Angel punya cara tersendiri untuk membagi waktu. Memanfaatkan hiruk pikuk kemacetan Kota Jakarta, wanita kelahiran Surakarta itu mencuri-curi waktu untuk menggambar desainnya.


Sebenernya semua perempuan pinter dandan, cuma nggak semuanya bisa ter-explore. Alhamdulillah saya bisa, kalau dibilang anugerah ya iya juga.

Angel Lelga

"Kalau desain baju dan hijab itu memang hobi yang menyita waktu banget sih. Saya gunakan Jakarta yang macet ini sebagai caranya. Kalau macet mulai saya keluarkan kertas dan bolpoin saya. Saya pikirkan besok mau pakai baju yang seperti apa, habis itu mampir ke toko bahan terus ke tukang jahit. Iya saya hari ini bayangin besok mau pakai apa, moodnya lagi gimana, langsung saya ketik di HP biar nggak lupa atau langsung gambar," jawab Angel ketika ditemui di Plaza Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (10/4).


Angel keranjingan merancang busana / KapanLagi®Angel keranjingan merancang busana / KapanLagi®


Angel sendiri mengaku jika kemampuannya dalam merancang bukan didapat dari hasil belajar atau les. Menurutnya semua wanita itu dilahirkan dengan kemampuan yang sama dalam bidang fashion, hanya saja inisiatif masing-masing untuk berkembang yang membedakan.


"Sebenernya semua perempuan pinter dandan, cuma nggak semuanya bisa ter-explore. Alhamdulillah saya bisa, kalau dibilang anugerah ya iya juga. Saya juga happy temen-temen pakai baju saya. Saya bilang desain saya biasa aja ya, nggak yang gimana-gimana, tapi temen-temen suka," sambung wanita berusia 31 tahun itu.


Saking tergila-gilanya, Angel mengaku jika dirinya akan mematenkan bisnisnya tersebut. "Kalau hijab sudah saya patenkan, kalau ori yang ada logo-nya. Kalau baju memang ada tulisannya Angel Lelga. Temen-temen pada mau ditulisin (merek di belakang)," pungkasnya.


Antara Dunia Politik dan Hiburan, Angel Lelga Pilih Mana?

Terjun ke Politik, Angel Lelga: Telat Rapat Dikit Nggak Apa-Apa

Sosialita Masa Kini, Angel Lelga Menjadi Artis Paling Branded

Wow! Pakai Outfit Ini, Penampilan Angel Lelga Secerah Mentari

Berpose di Atas Troli, Angel Lelga Cantik Bak Artis Bollywood

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jadwal-super-padat-ini-trik-angel-lelga-untuk-bagi-waktu-kerja-6bac21.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar