adfly

Senin, 13 April 2015

Syahrini Sayangkan Olga Terlalu Keras Bekerja

Kapanlagi.com - Dua minggu telah berlalu Olga Syahputra telah meninggalkan kita untuk selama-lamanya. Namun kebaikan Olga tetap dikenang oleh sahabatnya termasuk Syahrini .

Syahrini mengaku, sempat nggak percaya ketika mendapat kabar bahwa Olga telah meninggal. Dia mengira jika itu adalah bohongan, terlebih sebelumnya sering muncul kabar hoax tentang Olga.


"Aku tahu di bbm sama mba Yeni. Aku pikir cerita bohong lagi, ternyata nggak," ujarnya saat dijumpai ketika takziah di TPU Malaka, Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Senin (13/5/2015).


Syahrini/@Foto: KapanLagi.com®Syahrini/@Foto: KapanLagi.com®


Di mata Syahrini, Olga adalah teman yang menyenangkan dan baik kepada semua orang. Dia mengenang sosok Olga yang selalu menghibur semua orang baik di panggung maupun di kehidupan nyata.


Pun begitu Syahrini menyayangkan Olga yang dinilai terlalu keras dalam bekerja. Saat masih dirawat, Syahrini sempat ngobrol dengan Olga dan turut prihatin karena uang yang ia peroleh tidak bisa dinikmati karena sakit.


"Ketemu terakhir di RS Medistra. Aku bilang, Olga untuk apa capek kalo harus terbaring gini. Gak usah capek kerja harus balance. Jadi aku senang sempat nemuin Olga di saat sakit," tukasnya.


Sibuk, Syahrini Baru Sempat Ziarah Makam Olga Syahputra

Charly Van Houten Bakal Bikin Lagu Untuk Olga

Syahrini Gemar Naik Jet Pribadi, Berapa Sih Harga Sewanya?

Lihat Video Saat Bareng Olga, Tangisan Syahrini Pecah

(kpl/hen/faj)








Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/syahrini-sayangkan-olga-terlalu-keras-bekerja-b06ace.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar