adfly

Rabu, 01 April 2015

Jessica Iskandar Bersikukuh Tes DNA di Jakarta

Kapanlagi.com - Dalam waktu dekat ini, sebuah tes DNA akan dilakukan oleh Jessica Iskandar dan Ludwig untuk mengetahui keabsahan anak bernama El Barack Alexander. Seperti diketahui, Jedar mengaku jika putranya itu merupakan darah daging dari Ludwig, namun pria kebangsaan Jerman itu tak berpendapat sama.

Tes DNA sendiri akhirnya diajukan oleh pihak Jedar untuk memaksa Ludwig mengakui jika Baby El adalah putranya. Sample DNA keduanya harus diserahkan ke hadapan hakim dalam waktu dekat ini.


"Kita mengajukan permohonan untuk dilakukan tes DNA ke majelis hakim. Pada saat sidang kemaren kalau nggak salah dengar sudah mengabulkan permohonan saya untuk melakukan tes DNA supaya tergugat dan penggugat menyerahkan sample DNA di hadapan majelis hakim gitu," jawab Brian Paneda, sang pengacara Jedar ketika dihubungi lewat sambungan telepon beberapa waktu lalu.


Jedar ingin tes DNA dilakukan di Indonesia / KapanLagi® - Bambang E RosJedar ingin tes DNA dilakukan di Indonesia / KapanLagi® - Bambang E Ros


Sementara itu, Ludwig sama sekali tak pernah menghadiri proses sidang selama ini dengan alasan dirinya tak bisa datang ke Indonesia. Jika pria yang dulu sempat dikabarkan putra bangsawan itu ngotot ingin melakukan tes DNA di luar Indonesia, apa jawaban pihak Jedar?


"Kita kan menghormati penetapan dan perintah majelis hakim. Mau nggak mau, patut dan harus untuk dilaksanakan. Kok di manapun? Harus Sesuai permintaan hakim (di Indonesia), sample tersebut disampaikan di hadapan hakim majelis," sambung Brian.


Di antara kisruh perdebatan masalah keabsahan pernikahan dan status anak ini, Jedar sendiri baru saja membuat publik terkejut akan aksinya beberapa waktu lalu. Sang presenter Pesbukers secara terang-terangan, untuk pertama kalinya, akhirnya mau membeberkan paras Baby El ketika tampil di sebuah acara stasiun televisi beberapa waktu lalu.


Kesengsem Bule, Farhat Abbas Sebut Jessica Iskandar Wanita Bodoh

Ludwig Tetap Yakin Tidak Ada Pernikahan Dengan Jessica

Setelah Bella Shofie, Ketiak Jedar Bikin Netizen Gagal Fokus

Hadiri Sidang, Jessica Iskandar Berikan Bukti Pernikahan

Tanpa Sensor - Tanpa Kacamata, Wajah Putra Jedar Terungkap!

(kpl/aal/gtr)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/19IJTj0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar