adfly

Rabu, 01 April 2015

Katie Holmes Ternyata Fans Berat Angelina Jolie, Kenapa?

Kapanlagi.com - Semua orang tahu jika Angelina Jolie merupakan salah satu bintang yang sangat luar biasa. Nggak cuma cantik dan berbakat di dunia akting, ia pun mampu menjadi ibu yang baik bagi keenam anaknya. Hal inilah yang juga dirasakan oleh Katie Holmes .

Melalui sebuah wawancara, mantan istri Tom Cruise ini menyampaikan bahwa ia adalah salah satu fans Jolie. Seperti yang dilansir dari Contact Music, Katie menilai ada segala macam kelebihan dalam diri bintang MALEFICENT itu.


"Aku adalah fans berat Angelina. Bagiku, dia benar-benar sangat luar biasa di segala aspek kehidupannya. Dia adalah seseorang yang sangat menginspirasi," tuturnya.


Katie sangat memuja sosok Jolie ©splashnews.comKatie sangat memuja sosok Jolie ©splashnews.com


Nggak cuma itu saja, Katie juga menyanjung pidato Jolie di ajang Kids' Choice Awards 2015 lalu. Setiap kata yang keluar dari mulut Jolie benar-benar mampu membuatnya makin ngefans dengan aktris yang jadi langganan kanker itu.


Yup, di usianya yang menginjak 39 tahun, Jolie memang harus rela kehilangan rahimnya dan mengalami menopause dini. Hal ini dilakukannya demi kebahagiaan keenam anaknya dan juga suaminya yang tercinta, Brad Pitt.


Dikenal sebagai wanita yang sangat inspiratif, Jolie juga merupakan seseorang yang memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi. Ia pun juga seorang duta PBB yang sangat berdedikasi. Nggak heran dong mengapa Katie bisa sangat memuja sosoknya? ;)


Sedih, Anggota Keluarga Besar Angelina Jolie Langganan Kanker

Pasca Angkat Rahim, Bagaimana Kabar Angelina Jolie?

[FOTO] Wah, Angelina Jolie Mendadak Tua! Masih Cantik?

Ikuti Jejak Angelina Jolie, Kelly Osbourne Bakal Angkat Rahim

Inilah Curhatan Pedih Angelina Jolie Usai Angkat Rahim

(con/sry)







Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1GfMZb5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar