adfly

Minggu, 12 April 2015

Kajol Mau Bermain di 'DILWALE', SRK Ingin Sampaikan Terima Kasih

Kapanlagi.com - Setelah sekian tahun vakum, akhirnya Kajol mau bermain film layar lebar lagi. Tentu hal ini membuat para fans bahagia setengah mati, karena sudah lebih dari 8 tahun mereka menunggu aksi dari sang aktris.

Tidak hanya para fans dan sutradara yang berbahagia dengan kembalinya Kajol ke depan kamera. Lawan mainnya di film DILWALE, Shahrukh Khan pun merasakan hal yang sama, bahagia luar biasa.


Dilansir dari Pink Villa, sebuah sumber yang terpercaya dari lokasi syuting DILWALE menyatakan bahwa SRK ingin menyampaikan terima kasihnya secara pribadi kepada istri Ajay Devgan tersebut. Namun sejauh ini Shahrukh belum sempat bertemu dengan Kajol.


Shahrukh ingin berterima kasih kepada Kajol secara pribadi. @PinkvillaShahrukh ingin berterima kasih kepada Kajol secara pribadi. @Pinkvilla




"Shahrukh sangat semangat dengan proyek DILWALE dan RAEES. Dia ingin berterima kasih secara pribadi kepada Kajol kalau mereka bertemu nanti. Syuting DILWALE akan mulai pada bulan Juni mendatang," ujar sumber yang tak mau disebutkan namanya tersebut.

Rasanya tidak mengherankan kalau Shahrukh ingin berterima kasih kepada Kajol. Karena setelah sekian lama, akhirnya ia bisa membawa pasangannya di layar lebar itu kembali menyapa fans.


Proyek ini adalah salah satu yang paling ditunggu di India. Bisa jadi, seluruh dunia juga tak sabar melihat kolaborasi Shahrukh dan Kajol nanti di DILWALE.


Bakal seperti apa? Tunggu saja nanti.


Ayah Keren, Shahrukh Bawa Teman-Teman Anaknya Pakai Jet Pribadi

Sinopsis 'VEER ZAARA', Perjuangan Cinta Demi Harga Diri Kekasih

Syuting Iklan, Shahrukh Khan Tiba-Tiba Dikeroyok Gangster?

Super Sweet! Ekspresi Cinta dan Romantisme Selebriti Bollywood

Super Mewah dan Megah, Ini Wujud Studio Pribadi Gauri Khan

(pin/phi)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/kajol-mau-bermain-di-dilwale-srk-ingin-sampaikan-terima-kasih-7e6dea.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar