adfly

Minggu, 12 April 2015

Rating 'We Got Married' Anjlok Terendah Sepanjang Sejarah!

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun menjadi tontonan wajib para penggemar K-Pop dan drama Korea, We Got Married harus menelan pil pahit. Dalam season baru di tahun ini, reality show MBC tersebut menginjak rating paling rendah.

Dilansir Soompi, episode terbaru WGM hanya bisa meraih rating 3,1%. Bukan cuma lebih rendah 1,7% dari episode minggu sebelumnya, ini sekaligus merupakan rating terendah sepanjang masa yang pernah diraih We Got Married.


Meski nggak ada buktinya, program dating virtual ini mengalami pelemahan rating sejak skandal Yewon - Lim Tae Im terungkap ke publik. Sejak saat itu, netizen terus mengirimkan petisi agar memecat 'istri' Henry Super Junior M tersebut.


Rating We Got Married anjlok gara-gara 'istri' Henry SuJu M. ©allkpop.comRating We Got Married anjlok gara-gara 'istri' Henry SuJu M. ©allkpop.com


Sebelumnya, Lee Tae Im dan Yewon memang diungkapkan bertengkar dalam program Tutoring Across Generation. Gara-gara insiden ini, Lee Tae Im pun sampai dipecat dari acara tersebut.


Sungguh tak diduga, video behind the scene yang sebenarnya terungkap. Ternyata nih, memang Yewon duluan yang bersikap tak sopan hingga membuat seniornya itu marah.


Meski Yewon tersandung kontroversi yang cukup sensitif, We Got Married memutuskan untuk tetap mempertahankan sang idol dalam program mereka. Apakah rating yang begitu rendah ini merupakan bukti protes para fans karena penampilan Kim Yewon?


Eh, Gong Seun Yeon Tak Sungkan Lagi 'Pegang-Pegang' Jong Hyun Loh

Tak Ingin Kalah Mesra Henry - Yewon, Jong Hyun Lengket ke Istri?

Cuma Bisa Buat Malu, Henry Tantang 'Setan' Buat Ambil Hati Yewon?

Siwon 'Nikahi' Mantan Model Victoria's Secret, Fans Malah Bahagia

Eh, 'Istri' Song Jae Rim Comeback Bukan Jadi Tokoh Utama

(soompi.com/jje)







Sumber: KapanLagi.com http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/rating-we-got-married-anjlok-terendah-sepanjang-sejarah-79e72e.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar