adfly

Selasa, 07 April 2015

Keliling Banyak Tempat Buat Julie Estelle Senang, Kenapa Nih?

Kapanlagi.com - Sebuah film penuh kesegaran cerita telah dipersiapkan untuk dirilis pada bulan April ini. Digarap langsung oleh sutradara ternama Angga Dwi Sasongko, FILOSOFI KOPI sudah sangat dinanti oleh para penikmat film.

Bukan hanya itu, para bintang yang bermain dalam film yang diadaptasi dari cerita pendek karangan Dewi Lestari ini pun tak bisa dilupakan begitu saja. Salah satunya Julie Estelle yang akan memainkan tokoh El, seorang foodblogger asal Prancis.


Bermain dalam FILOSOFI KOPI tentunya memberikan sebuah pengalaman baru bagi Julie Estelle. Lokasi syuting yang mengharuskan dirinya pergi ke lokasi kebun kopi justru dirasa sebagai sebuah cerita baru untuk dirinya.


"Kita kan syuting ada di berbagai lokasi, ada di Pengalengan, lalu di Jakarta. Seru sih, melalui proses itu. Apalagi ketika di Pengalengan, itu tempat yang luas sekali. Kita nginep di sana sekitar 5 hari dan kita syuting di situ. Udaranya enak, pengalaman menyenangkan," ungkap Julie Estelle.


Tim Filosofi Kopi @foto: © KapanLagi.com/Budy SantosoTim Filosofi Kopi @foto: © KapanLagi.com/Budy Santoso


Pengalaman baru itulah yang akan dibagikan oleh dara cantik tersebut melalui film yang akan mulai dirilis pada tanggal 9 April nanti. Para penonton akan mendapatkan sebuah cerita segar tentang biji kopi pilihan yang tersebar di Indonesia. Hal itu tentu belum banyak diketahui oleh setiap orang.


Di sisi lain, FILOSOFI KOPI juga menggandeng salah satu brand kopi ternama yaitu Torabika untuk memberikan sebuah sensasi minum kopi baru bagi para pecinta biji hitam ini. Untuk itu, sebuah produk baru bernama Torabika Creamy Latte yang memiliki rasa super creamy dan gula terpisah dijamin akan menjawab rasa penasaranmu dengan rasa kopi paling nikmat.


Tunggu apa lagi, yuk jadi saksi pertama betapa lengkapnya FILOSOFI KOPI dengan ditemani Torabika Creamy Latte pada perilisan perdananya nanti. Keren dan asyik banget deh pastinya.


So Sweet, Glenn Fredly Bawa 'Filosofi & Logika' Yang Manis

Julie Estelle Kenali Kopi Bareng Chico Jericho dan Rio Dewanto

Gelar Nobar, Komentar Positif Penonton Serbu 'FILOSOFI KOPI'

Mainkan Karakter Baru? Bukan Masalah Untuk Julie Estelle

Kabar Istimewa, 'FILOSOFI KOPI' Diputar Lebih Awal Hari Ini!

(kpl/abl)








Sumber: KapanLagi.com http://ift.tt/1Pf6PaG

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar